Rabu, 10 Desember 2008

so kacangan

gue dan ciheng *temen sekelas gw yg duduknya di sebelah gw pas ulum ini* tadi pagi bener2 mengacang abis. jadi,di sekolah gue, sebelum ulum pasti ada waktu 45menit buat belajar. tadi pagi, karna gue (baca: anak pasrahan) uda bener2 stres ga tau mau ngapain lagi, mau belajar lagi tapi malah takut lupa, mau tidur takut ketiduran dan terbawa hawa ngantuk sampe ulum kelar, mending mengacang aja. dimulai dari si ciheng.


ciheng : "feb coba nyanyi lagu balonku deh!"
gw (dgn bodohnya lgsg nyanyi aje) : "balonku ada lima..ruparupa warnanya..HIJAU kuning kelabu merahmuda dan biru.."
ciheng : "OOOOOOO HIJAU TUH DISEBUTIN YA?"
gw : "iyalah heng."
ciheng : "MASA SIH? gw dari dulu nyanyinya.. merah kuning kelabu merahmuda dan biru..trus gw bingung kenapa tiba2 meletus balon ijo,emang balonnya ada enem ya?"

abis ini kita maen tekateki kacangan garing so kriuk2 krupuk agung abang2 pake lagu anak2 kecil sekalian nostalgiaan.

a. siapa nama asli ibu kartini?
jawab : HARUM !
karna : "ibu kita kartini..harum namanya.."

b. kemana si anak pergi melihat bintang?
jawab : LANGIT BIRU!
karna : "bintang kecil di langit yang biru.. amat banyak menghias angkasa..aku ingin terbang dan menari..jauh tinggi ke tempat kau berada."

c. siapa yang melukis pelangi?
jawab : AGUNG!
karna : "pelangi pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau di langit yang biru..pelukismu Agung, siapa gerangan.pelangi pelangi ciptaan Tuhan.."

d. siapa nama seekor nyamuk?
jawab : TATANG!
karna : "cicak cicak di dinding, diam2 merayap, Tatang seekor nyamuk, HAAPPP lalu ditangkap.."

e. apa yang semua indah di dunia ini?
jawab : mawar melati!
karna : "lihat kebunku penuh dengan bunga............mawar melati semuanya indah..."

f. kemana aku pergi pada hari minggu?
jawab : KE KOTA!
karna : "pada hari minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa kududuk di muka....etc etc"

dan masih banyak lagi yang lebih garing tapi sangking banyaknya gue sampe lupa. dan kita maen tebak2an gini di saat semua orang lagi pada stres belajar, ngafalin rumus2 mat yang ajubileeeeee banyaknya. ,dan memandangi kertas soal latihan yang gilagilaan susahnya. sementara gue? terbersit sedikitpun buat nyentuh kertas aja kagak, malahan "EH HENGGGGG, KOK PELANGI2 SAMA BINTANG KECIL SAMA2 DI LANGIT YANG BIRU SIH?"


aaaaaaaa balik lagi lu feb ke tk!

Tidak ada komentar: