Minggu, 07 Desember 2008

BLABLABLAA


belakangan ini.......

banyak banget yang ada di pikiran gue. semuanya melayang-layang ngga karuan. dan 80% dari isi otak gw itu isinya yaaaaaaaa apalgi klo bukan sekolahan, pengennya sih isinya ayam, kacang ijo, coklat, daging babi atau daging onta kek. nih otak apa bakpao sih bzzzt. klo gw baca blog anak2 ipa angkatan gue, rata2 isinya emang ga jauh beda sama gue sih. soooo exhausted bored and tired with school.

dan 20%nya lagi soal masa depan. aih gila gw ga perna sebegini concernnya mikirin masa depan loh. gue cuma mikir aja sih, apa gelar sarjana nanti bakal bisa menghidupi gw dan suami gue nanti sampe tua? perna ngga sih lu mikir kayak gitu? susa susa sekolah dan kuliah kurang lebih 19taon (playgroup, tk, sd, smp, sma, kuliah s1) dan gede penghasilan lu nanti bisa nutupin kebutuhan lu nggaaaaaaaaaa?????

banyak sih yang bilang, "ah lu kan cewe febbb, ntar suami lu aja yg kerja cari duit, lu mah tinggal leha2 belanja2 jadi ibu rumah tangga, urus anak." orang2 yang ngmg dan berpendapat kyk gitu otaknya cupet bangeeeeeeeet men. apa dy ga mikir klo (Amit amit sih) terjadi apa2 sama pasangan idup lu dan lu harus lean on sama sape kalo pasangan lu uda ga bisa cari duit lagi? gue ngga mau jadi kayak gitu, bahkan nyokap gw yang uda umur 40sekian aja masih kerja kantoran dan berpenghasilan padahal mgkn dy uda blenek banget kali tuh hahaha ;D

umpamanya gini topik obrolan sama temen2 seumuran ;

waktu playgroup : hari ini mau gambar apel apa jeruk? pake crayon apa spidol ya?
waktu tk : ntar mau maen sepeda jam berapa? pake kolor warna apa yaa biar imut?
waktu sd : nanti kita latian maen suling bareng yukkkkkkkk sambil makan kue
waktu smp : aduh pengen cepet pake seragam abu-abu nih, kayaknya asik jadi anak sma
waktu sma : GIMANA NIH UJIAN? GIMANA NIH KULIAH? GIMANA DONG DONG DONG
waktu kuliah : abis ini gw mau kerja dimana ya, gaji gue berapa ya? jodoh gw sape nih?
waktu kerja : gue harus nyenengin bos gw, gw harus cepet nikah dan punya anak
waktu nikah : aduh anak gue bandel banget, kemaren dy makan pensil sama penghapus temennya.

emang semakin tua makin complicated kali ya hidup? hahaha

garagara 100% isi otak gw begituan, kayanya uda ga ada waktu dan tempat di otak gw buat mikirin perasaan. maksudnya, setelah menjomblo kuranglebih 4bulan ini, gue belom berpikiran sama sekali tentang gituan. no space for these things. dibilang menikmati hidup juga ngga, toh gw stres banget sekolah. tapi yaaa lumayan menyenangkan sih kayak begini terus :)

aduh jadi ga jelasan deh :s yauda ah mau tidur aja gue, good night everyone. HAPPY IDUL ADHA buat yg ngerayain. i love you all <3

Tidak ada komentar: