Minggu, 14 Desember 2008

POST PENDEK AAH

hello everyone! kmrn 3 temen gw nelpon tiba2 pas gw di pim, gue kira ada apa gataunya cuma kasitau klo Igor Saykoji masukin blog gue ke kaskus. baca deh link yang bawah ini.

klik disini

dan gue mau klarifikasi, pas gue baca reply2 nya, banyak yang ngira gue goblok2in nyokap gue, padahal maksud gue yg goblok tuh si andi beruang yang ngira nyokap gue kaskuser. hahahaha

gila yaaaa ga nyangka ulum gw tinggal 3 hari lagi dan itu brarti masuk sekolah tinggal seminggu sekali dan abis itu libur natal! hore hore hore! hmm anyway, yesterday i found myself more than okay. jadi, gue dulu punya lagu faforit barengan. itu lagu gue yang kasitau, dan kita jadi seneng lagu itu. suka nyanyi bareng juga. yaaaaaa tapi pas putus, pas gue uda ga mau inget2 lagi, gue apus tuh lagu dr itunes gue. ga ada mksd apa2 sih cuma ga pengen keinget aja.

kemaren, pas lagi tidur2an sambil baca majalah dan dengerin ipod oliv, eh ga sadar tuh lagu muncul (kan lg shuffle randomly) trus gue mendadak kaget gitu, abis uda lama ga denger tuh lagu lagi semenjak uda gw buang. tapi ntah kenapa tangan gue ga pengen ganti tuh lagu. akirnya gue dengerin aja tuh lagu. dulu pas gue denger ini gue selalu termehek2 sendiri. youll know how could a song really effect your feeling or even memories. tapi suer demi anjing tetangga gue, gue sama sekali ngga sedih. emang keinget sih, cuma ga ada rasa2 apalagi yg left. malah gue sangat menikmati lagu itu dari awal sampe akir dan gue pasang mode repeat one biar ulang otomatis terus dan akirnya gue dengerin terus sampe ketiduran.

ga nyangka aja ternyata gue emang udah gapapa. malah lebih dari gapapa. hahaha! gue jadi ketawa2 sendiri klo inget masa2 dulu pas gue masih mehe2. hahaha its silly. ternyata emang bener quote yang blg "if someday youll find yourself move on, youll laugh out loud to the memories which hurt you so bad at past." finally gue cm bisa bilang, GOODBYE HEARTACHE BECAUSE YOU CANT KILL ME, ONLY MAKES ME STRONGER MORE THAN EVER!

yauda deh mau greja aaah byebye i love you all <3>


Tidak ada komentar: