Jumat, 19 Desember 2008

legaaaa

hey semuanya apakabar? gue baru aja ganti skin nih, ternyata nyari skin blog itu kayak nyari jodoh ya. begitu banyak yang bagus, tapi yang 'pas' cuma satu. biarpun edit yang ini ngga bisa rapi dan banyak minusnya tapi tetep maksa buat pake. padahal skin gue yang ini terlalu simple, tapi gimana ya pas liat uda suka aja dan pengen pake. aneh.

the good news are akirnya ulangan umum uda kelar dan projek juga uda kelar. ngga ada yang lebi indah dari liburan. dan ngga ada yang lebih indah dari TIDUR PUAS SAMPE SIANG! merdeka banget rasanya. hahaha ;] rasanya kayak hasrat ingin beol yang berlebihan dan sekarang legaaaa banget karna uda kuar smua. ya, biarpun ga bisa disamain kayak gitu juga sih. soalnya gue lebi milih HIB (Hasrat Ingin Beol) tiap hari, daripada BTH (Belajar Tiap Hari) hehehehe ;p

liburan ini gue ngga ada plan khusus. palingan cuma pergi ke lemb
ang bandung aja sama kuarga dan sodara gue. dan kyanya mau newyearan bareng temen2, sedih bgt taun dpn uda kepisah2 makanya kali ini harus bareng. anywayyy dimana en kyk gimana sih tempat liburan idaman lu?

klo gue pengen banget ke TURKS AND CAICOS ISLAND, di
kepulauan karibia. pulau ini selain dipake buat liburan bisa juga buat nikah. banyaaak bgt hollywood couple yang honeymoon disini. aduh baguuusss bgt viewnya. pasirnya masih putih, airnya bening, udaranya juga sejuk bgt keliatannya, cerah juga. ngiler :9 kayak gini nih tempatnya.







bleeeh semakin liat semakin pengen. hehehe moga moga bisa kesana deh, amin :] hari ini sedih juga, hari terakhir classmeeting selama jadi anak sekolahan, terakhir ntn art performance juga. terakhir maen basket buat peanut. dan td anak dance trakir kali perform bareng tim dance nya juga. recto verso featuring oka musmus sega momo kali ini kereeeeeeeeen banget ngedancenya. two thumbs up!

yauda deh mau tidur ahhh uda jam 6 pagi gue belom tidur ni gara2 tidur sore 9 jem haha happy holiday everyone ! see you on the next post , i love you all <3





Tidak ada komentar: