Jumat, 14 November 2008

jadi, apa cita citamu nak?

howr you doing semuanya? gila gw bener2 berasa nih blog makin terlantar aja, pengen banget sih tiap hari update cuma ga sempet gara2 ulangan mulu. muak abis ih ih ih. jadi skrg gw mau update lumayan panjang ah.

kemaren ini pas lg beres2in laci jepitan, gw nemuin kartu ujian nasional pas smp dulu. ya ampun ga berasa uda ampir 3 taon ujian nasional smp dan skrg uda mau uan sma deh. gw jadi bernostalgila sendiri. gw inget waktu itu baru lepas kawat gigi, dan ujian dengan gigi nutnutan gara2 pake kawat lepasan. gw juga ingeeeet bgt yg jagain gw ujian tu guru kerjaannya cm makan permen sama baca koran. mending ngaso di rumah lu tuh om!

ni dya kartu uan smp gw : HINA BANGET GILA uda muka kayak embak2 jualan tempe, poni kadal, item banget pula, senyum tanpa gigi saat pake kawat tuh nyiksa bgt hahaha


yang terjadi selama beberapa minggu ga post ini apa ya, oh iya bokapnya sahabat gw, Bella baru aja meninggal dunia kirakira 3minggu yang lalu. gw kaget banget loh soalnya yg gw tau emang penyakit jantung bokapnya ini uda sembuh dr bbrp taun yang lalu makanya gw kira sehat2 aja ga taunyaaaa tibatiba uda meninggal. tp dasar sahabat, biarpun gw ga perna denger kabar ttg bokapnya lagi, tp hari itu pagi2 feeling gw uda ga enak, kepengen nangis terus padahal ga ada apa2. aneh bangeeeet ga taunya emang ada apa2 sama sahabat gw. be strong babyyyy! face it through and someday you'll be proud of yourself to be a mature tough woman. i love y
ou best!

hmm bella tuh gw kenal dr masi securut dr sd kelas 1, satu les orgen dr kecil, dan mulai deket lagi mulai smp sampe sekarang tetep stickwith biarpun uda jauh.
hihi tp dy kuat banget loh, ga nangis sama sekali heran ya, gw salut banget sama dy bener2 tabah. goodgirl. bella tuh yang ini yang paling kanan :


film yg trakir gw nonton tuh hmm DECEPTION! please semua yg tertarik nonton film ini, mendingan ngga deh. ada h
ugh jackman sih, tp ga worth banget nonton ini. tiap hari kerjaannya cuma dapet telpon "ARE YOU FREE TONIGHT? MEET ME AT ....... HOTEL" terus mreka ketemu abis itu begituan. besokannya "ARE YOU FREE TONIGHT? MEET ME AT ........ HOTEL" terus ketemu dan begituan lagi. trus besokannya juga sama lagi "ARE YOU FREE TONIGHT? MEET ME AT ......... HOTEL " terus ketemuan dan begituan lagi lagi lagi dan lagi sama cewe beda2 tiap malem. gila bgts. cerita tentang club sex ga jelas. jangan nonton plis. rugi abis! sama ruginya nonton film2 indonesia kampungan jaman sekarang, yg slalu berbau2 ke gitu2an.

yg kayak gini nih cover filmnya : AWAS JANGAN NONTON YA!



terus hubungannya sama judul post gw apa ya? ahaha ga ada apa2 sih cuma pengen cerita aja gw uda mulai sangat ga pewe di ipa. klo pelajarannya emg dari dulu gw biasa2 aja ga demen bgt freaaaaaak abis2an gitu, tapi gw tetep ga bisa mingle sama guru2nya nih. aplagi sejak kejadian wayan itu (yg gw ga bisa cerita dsini) gw sangat tidak suka sama dy, bener2 muka dua dan gw ga peduli dy baca nih blog mgkn someday tp gw bener2 ga suka GA SUKA BANGET MALAH. mendingan dy di depan kita smua lgsg to the point deh drpd di belakang ternyata ngmgin kita yang jelek2 KEPSEK MACEM APA SIH LUUUU , sucks meeeeeeeeeeeen! gila marah2 mulu nih. hahahaha najes abis.

dan hubungannya sama judul post gw adalah gw cuma mau bilang kalo masa depan gw bukan orang lain yg atur. dan tentu aja bukan si WAYAN. gw tau kok ada bbrp temen gw yg dipaksa sama dy masuk ke universitas2 bergengsi soalnya dy pengen biar dikenal klo loren tu mampu masuk kesitu! bahhh gw bener2 have no idea kenapa ada kepsek yg model begituan. dan dy tuh ngerasa kalo ANAK IPA YANG NGGA MASUK KEDOKTERAN, NGGA MASUK ARSITEKTUR, NGGA MASUK TEKNIK, dan CUMA MASUK DESIGN adalah ANAK ANAK YANG GA WORTH DI MATA DY. itu jelas banget dari kata2 dy pas dy tau gw ambil design. bener2 underestimate bangeeeeeeeet2an. gw si sabar2 aja deh gapapa gapapa terserah.

hmm cita cita gw sebenernya pengen banget kerja di post production pictures gitu, yg bikin2 iklan / edit film / klip dan bikin2 animasi seperti itu dan pengennya sih bisa memajukan film animasi buat anak2 di indonesia. soalnya kan kurang banget tuh, kepengen deh di indo bisa bikin film2 animasi kyk carwash, the incridible, cars, etc. kalo bisa sih kerja di pixar / disney dan nunjukin wayan kalo yg masuk design ga buruk2 amat kok masa depannya. hehehe

yauda deeeeh gw mau belajar aah buat besok, lg ulum ni wish me luck ya! good luck juga buat semua, i love you all! <3

Tidak ada komentar: