Rabu, 15 Oktober 2008

welcome old-new me

ntah ada apa hari ini? feels like today is the hit-back day. pagi ini gue bangun dalam keadaan mood yang sangat sangat ngga banget. mungkin gara2 tidur sangat mlm (sekitar jam 2 pagi) trus gw bangun kesiangan, ketinggalan brg, dan agak telat sekolah, markir mobil juga mengsong2 ga bener.. arrrggggg it sucksucksuck. sampe satpam sekolah gw bingung "ada apa non?telat ya?" pas gw keserimpet tali pembatas parkiran sangking buru2nya. oh god, what a damn.


ttg the hit back day. aneh sih emang, dan lebi anehnya lagi baru kali ini gue mau berbagi apa yg gw rasain disini, di blog gw yg sangat jijaybajay hahaha . hmm, i dontknow why gue baru ngerasa hari ini harus starting all over new. gue baca post an gw sebelum-sebelum ini dan tiba2 kaget hmm gimana ya kayak ngerasa "ini siapa sih yg nulis?" gue ngerasa smua tulisan gw sebelum2 ini bukan gue yang dulu.



gue yang dulu ga perna se-ohmygod-mellow gini. ga perna nyalahin smua kejadian yg uda lewat. ga perna bertanya2 tentang smua hal2 yg bikin gw down. typical easily get up when im down dan gw slalu bersemangat luarbiasa. ga perna sedih2an apalagi termenung2. tapi almost this 3months gw ngerasa jadi orang yang beda. bukan febi lagi. gimana ya jelasinnya.. gw ngerasa gw seakan punya kepribadian yg baru gw sadari. smua orang pasti perna ngerasain kyk gini, titik balik dimana lu ngerasa kecewa bangeeeeet. ya, kecewa sama semua2. dan tentu aja sakitluarbiasa.



tapi smua salah gw, gw membiarkan kekecewaan gue itu stuck di otak,membiarkan dy menghantui pikiran gw selama ini. membiarkan dy dengan kejamnya bikin gw berubah jadi seseorang yang NGGA BANGET. yang jauhhhhhhhhh dari gue yang dulu. dan gw baru sadar sekarang..hari ini gue seperti ketendang, kayak di hati gw ada yang ingetin gw buat balik seperti yang dulu..


jujur, klo lu pada ngeliat gw keliatan happy2 aja dan ga ada apa2, itu salah besar. gue dengan bodohnya menutupi smua2nya biar gw keliatan ceria. gue cuma mikir gue ga pengen bawa aura cengeng ke orang2 di sekitar gue. tapi ternyata di dalemnya kesiksa, pretend to be happy is sick. gue ga mau lagi. dan gue akan jujur sm diri gw sendiri.


makanya, ntah kenapa hari ini gue seperti membulatkan tekad gue. untuk balik ke gue yang dulu, gue bener2 bertekad kali ini buat move on. buat ngga sedikitpun buka lembaran kemaren yang sempet bikin gw ngerasa over-stressed. gue mau jadi febiola yang dulu. yang slalu puas sama apa yg uda didapet, slalu bersyukur sama smua kejadian di idup, dan punya semangat yang kayak dulu lagi. gue berjanji ke diri gw sendiri buat ketawa lepas kayak dulu lagi. karna gw tau, apapun yang ga membunuh gw akan bikin gw tambah kuat. eittsss tapi, tetep jadi versi gue yang baru yang akan belajar banyak tentang kejadian di belakang dan bersyukur semuanya terjadi karna gue sadar Tuhan punya rencana yang lebih baik lagi untuk kita.. amin :D


sometimes in life, you often get upset for everything which dont work as you want to. you keep figuring out and complaining God, why it just out of your dreams out of your mind and made you sick a lot, hurt so bad. ..

but you'll never ever know that-things-which-you-really-wish-for DONT always what you needed and best for you. until God gives you the best way one.
so, be patient dear! cause everything happen for a goodness reason, and remember wonderful thingss will come to you soon, in an end, at the right time.






Tidak ada komentar: