Minggu, 19 Oktober 2008

papi rambut bawangbombay

gue sekuarga paling ngga 2 kali sebulan spend a day buat nyalon. kalo gue sih bisa tiap minggu buat mehe mehe ga jelas nyalon, hahaha tapi yg bareng2 palingan 2 kali sebulan itu. biasanya bokap gue sangaaaaatlah malas. dia cuma anterin, kasi duit, trus gatau kelayapan kemana. palingan si beli mpek2. secara bokap gue adalah cowo sendiri di rumah, jadinya hampa banget kalo ke salon. baru mau liat majalah, adanya femina kartika nova sama majalah2 cewe centil. hahaha

tapi kemaren itu bbrp hari sebelum liburan kelar. dya ikutan kita buat nyalon. tadinya sih bilangnya mau potong rambut doang. tapi gataunya...... pas liat gue dan nyokap dikrimbat, dy kepengen juga. soksok nanya "rambut kamu diapain sih?"

jadi yaaa, akirnya bokap gue ikutan dikrimbat. dan seperti biasaaaaaaa, dy kesenengan dikrimbat dan cerita sama semua orang. pkoknya bbrp hari setelah kita smua krimbatan itu, dan dy jg. dy bilang ke semua
orang, bahkan ke dokter tempat check-up nya, kalo abis dikrimbat otak dy lebi fresh , pikiran lebih jalan. lebi enteng. gue ga ngerti enteng drmn nye. dan sumpah awlohakbar dy mempromosiin krimbat kemana2. norak banget gile, malu gue.

trus gue pratiin rambut bokap gue di foto. kenapa kyk bawang bombay gitu. menjuntai ke atas bertumpuk seperti sarang lebah.uda gitu di foto ini bokap gue soksok kembaran bajunya. dy kepengen kayak anak muda, trus pas ke bandung pengennya ke distro halah.

oya, bakal lama banget update blog lagi nih. soalnya minggu2 berikutnya di sekolah bakal perang ulangan. wish me luck ya, i love you all <3>

Tidak ada komentar: