Sabtu, 04 Oktober 2008

semangat baru euy

minal aidin ya. mohon maaf lahir dan batin. klo gw ada salah maapin ya, aku hanya manusia bodoh yang biarkan semua ini permainkanku berulang-ulang kali..loh kok jadi lirik lagunya ada band??? ERRR makan tulang aja sono feb.

gimana liburannya? gw yaaa mayan lah drpd nge
babu di rmh. hahaha gw liburan cuma ke bandung sih sama temen2 dan kuarga gw. trus pas plg saben hari ke mall doang palingan karna pada mls cuci piring di rumah jadi ga mau makan di rumah.ya tuhan ga ada pembantu bener2 bikin gila bikin stres gantung diri. lebay sih tapi emang merana bgt.. ba boo is my boo..

well ga kerasa uda hampir seminggu masuk sekolah lagi, rasanya masi pengen bangun jam 2 siang berleha2 di rumah. tapi ternyata harus bangun pagi lagi, pake seragam lagi, harus belajar lagi, harus ketemu WAYAN ROS LENA DESTRI lagi..bangunkan aku dr mimpi bu
ruk ini ya tuhan.. hahaha

oya soal latest poem yg gw buat di post kmrn tu ga ada apa2 loh, cm lagi pengen aja. tanpa bermaksud lebay, cuma emang forgive is much easier than forget yaaa. probably yes as a person we surely never want look back at the past anymore,is it?but how hard i try to release those retentions, i aint can do it. gw personal sih bkn masalah lupain orangnya, but all those bad measures which i never ever know and realize behind then finally i should and MUST know it, to be frank it kills kills true kills. i mean, how can you easily did such a thing to me after all my goodness to you? smua orang cuma bisa mengasihani sih, tp ga ngerasain. hahaha i wish and always wish i could forget it really soon. uda ah, jadi curhat colongan.


anywayssssssss, kmrn ini gw sama 14 temen gw lainnya ( anna stella yoyo panda nia muge sasa andi sega rangga acong mici marc irvin )bkin surprise (lagi) ke temen gw si wongkiesmongkies. sukses berat. gw rasa ini surprise tersukses so far. soalnya orangnya ga kepikiran sama skali sih. jadi kita diem2 menguntit ke dalem kamarnya. bawa cake sama album foto. trus matiin lampu. bersekongkol sama nyokapnya suru dy ke ka
mar, dan surprise!!!

ini mukanya yg super kaget tapi bahagia,natural bgt loh wong lu bisa jadi pemaen sinetron tuh gantiin richard kevin fans homoan lo, wakakkaka ngareps



dan ini muka rombongan yang mehe2 nunggu sampe jam 12 :



hehehe, well happy birthday lagi ya wong, jgn suram2 lagi lu hahaha:D oh iya kemaren tuh pas apel (kyk upacara kecil2an) di sekolah, pembina upacara nya PAK TRI. oke si pak onetwotrifourfivesix ini orangnya sangat ga jelas gitu sih, padahal dy guru bahasa indonesia loh, kontras bgt sama walikepsek gw si bu yati yg jg guru bi jg. jadi gw uda membayangkan pidato nya yang ga jelas punya, dan betul aja. baru buka pidato dy uda sok sok misterius :

"kalian semua pasti tau kan film yang sedang diputar di bioskop yang sedang hangat dibicarakan."

trus kita di barisan tebak2an biarpun uda ketebak bgt sih itu laskar pelangi :
"hah barbie? suami2 takut istri? i know who killed me? "

pak tri : "kalian tau kan di soundtracknya itu ada satu kata.."
kita : "zzz... "
pak tri : "MIMPI !!!!! ya, satu kata yaitu mimpi."
babay : "lagunya mulan jameela juga ada kata mimpi.."
gw : "oh yang mimpi manis kan bay ?"
cang dkk : (ketawa dalam kentut)

ga ada miningnya sih mksd cerita gw, cuma menggambarkan situasi apel yang sangat membosankan. aplagi lagu indonesia raya tuh pagi dinyanyiinnya SUMPAH MELLOW BANGET. pianis yg ngiringinnya tuh melankolis abis bawainnya..gw sampe ngantuk abisbisbisbis. apalagi pas nyanyi padamu negri. itu lebih parah lagi ngantuknya. dan yg trakir mars santa laurensia, si om yoyo aka pak setyo biasanya lagi ketiduran sambil gaya remes dasi. zzz

yauda deh segini dulu aja uda malem bgt jam 1 besok gw mau sekolah. blogging later yaa, i love you all <3>




Tidak ada komentar: