Sabtu, 08 Maret 2008

say oh say




halo semua gue baru aja mengkeriting permanen rambut. agak menyesal sih tp yaudalah,masa mau gue strika lagi biar lurus(se la met). kmrn jumat rencananya gue cuma mau potong rambut doang.uda bosen punya rambut panjang, dan gue sadar klo gue berambut pendek bakal keliatan kyk bola dunia.akhirnya gue skuarga ke lipo lalu ke chandgup.pas masuk ya niatnya mau potong aja, tp dasar emas2 tukang salon suka promosi,


"rambutnya bagus loh kalo dikeriting." sambil megang2 rambut gue.

gue geer setengah mati, sampe mau pipis di celana. trus nyokap gue ikut2an, "iya mbi,kyanya bagus deh dikriting." lalu gue pun nurut dan semangat empat lima tiga tujuh sembilan nol lima kali(loh kok jadi nomer tlp? zzzzz)


jengjengjeng. pas jadi rambut gue ga beda jauh sama usus laba-laba. uda gitu skrg uda lurus lagi, jadi stresssssssssssssss pengen makan donat aja a a a a a a.ada yang membenaki benak gue, eh apa si mksdnya kalimat gue?yah pkoknya menghantui pikiran dan perasaan gue, cieh. kenapa smua orang di salon itu selalu hobi ngmg sayang? contoh :


mas mas hairdresser : "coba agak miring sedikit,say!"

gue : (miriing dikit)

mas mas hairdresser : "miringan lagi say."

gue : "ktnya dikit aja mas." (gondok di saysayin)


uda kelar dipotong rambutnya, lalu dateng segerombolan embak2 bawa alat2 kriting. kita sebut saja embak2 pengeriting aduhay. si embak2 pengeriting aduhay ini memblokade rambut gue secara senonoh. gileeee uda kyk jalan tol prampatan diblokade segala. trus dikit2 pasti ada "say say say". lama lama gue tereak "NAMA SAYA BUKAN SAYURRRRRR!!!!"


sekian dan terimakasih.


trus sabtunya gue ke javajazz. sama seperti taun lalu, tetap ramai dan padet kyk es cendol. kmrn gue pergi bareng gby,nessa,yoyo,adel trus disana ketemu mus2,dessy,nia and fam.oya ada kejadian yg aneh kmrn. pas gue sm yoyo lg foto2an di boothnya, kan minta org ngasal gitu fotoin. tb2 dy nawarin fotoin pake kamera dy (kamera khusus fotografi). gue pun lgsg mengiyakan, dan jepret pret pret, difoto deh kita dan beneran dy kirim ke email gue. setelah gue tau ternyata orang itu punya nama aneh banget. LEOPOLD. uda kyk tempat mendaratnya helikopter. helipad. (kriuk kriuk garing abis).


hari senennya, gue ke pasar baru. uda lama juga ga ksana. gue lolo bebek dr sini naek bes biarpun smpt ketinggalan bes. kasian emang. nyampe dsana gue beli hair dryer yg bisa kuar angin dinginnya. norak abis ya. dan stlh beli tu hair dryer, mood blanja gue menghilang drastis. mgkn gara2 tu hairdryer beratnya ajubile, jari gue sampe merah2 nenteng tu plastik item kresek. mending klo gue nenteng lontong ayam sekuintal, bisa gue makan abis itu. nah ini? SHIT.


oya, gue baru aja nerbitin buku ni kawan kawan! judulnya :super miring family. gue ngerasa judul ini agak mengekspos pantat babe gue mksdnya kuarga gue,pdhl ga smuanya ttg kuarga gue sih. cuma karna 24jam/7hari gue ketemu mreka dan melihat tingkah lakunya, makanya gue banyak nulis ttg kuarga. dan suer judul ini yg milih si radit, bukan gue. apalagi covernya, a a a a a harganya: 27rb.


oiya,banyak yg nanya gue dapet komisi brp. zzzzzz gue aja yang nulis ga peduli. ga banyak sih,tp gue cukup bangga bisa punya penghasilan sendiri tanpa nguarin duit sepeserpun. dan insyaawloh,uang royaltinya ga akan gue pake buat gue sendiri doang. ada keinginan mendalam gue dr dulu yang akan gue laksanakan! dan moga2 bisa tercapai. amiiiiin. buat yang uda beli thankssssss berat ya! i love you guyssssssssss (pake guys biar kyk tjua) hahaha. see you on the next post. muah <3

Tidak ada komentar: