Rabu, 19 Maret 2008

kurakura fantastik
hay semua! gue lg libur nih, libur paskah. cihuy! makanya pagi2 gini gue bisa ngeblog dan berajojing dgn komputer gue (kampungan abis ni bahasa). di libur paskah yg membahagiakan ini, mbak gue plg kampung lima hari. pas banget ya sama liburannya. jadilah kita sekuarga membabu. tp gue ? gue si kebanyakan molor. zzzzzzzz.
hari ini sbnrnya hari ganti aer kurakura gue dan ikan gue. tp berhubung pada mls ya smua ga ada yg mau ganti. cuma bokap gue doang yg berniat ganti smbl marah2. dy ngancem vio (si empunya ikan) buat ngasih tu ikan plus akuariumnya ke org lain, klo dy ga ikutan bersihin. gue si syalalalalalalalaaa berasa ga punya kura kura.
kurakura gue itu uda tua banget. kalo ga salah umurnya uda 8taun. gue inget banget tuh dikasi sm tetangga gue, tante Titi DJ pas anaknya yg kembar, salma salwa, ultah ke 2 taun klo ga salah. itu sbagai bingkisannya gitu. dan klo bole jujur, itu kurakura jarang banget gue kasi makan. jarang gue ganti aer. jarang gue sayang2. dan jarang gue cebokin. (yaiyalah hina abis nyebokin kura2) dan sangking segitu cueknya gue sm dy, gue lupa namanya siapa. si oliv yg tau namanya. ya kurkur (panggilan sayang gue buat kurakura), ampunilah pemilikmu ini karna lupa namamu. jgn kutuk gue mirip sm lu! oh tidaaaaaaaakkkkkkkk.
dan klimaksanya adalah hari ini. gue dgn males2an menjenguk kurakura gue yg uda lama ga pernah gue liat, jangankan gue liat gue aja suka lupa punya kurkur. dan kawan2 pas gue liat? ASTAGANAGA, aernya uda ga ada warnanya. buteeeeeeeek abis. kayak abis dikutuk. warnanya kyk comberan. dan yg paling penting adalah si kurkur ga pake kolor. *oh shit* bcandalah, sekalian aja pake beha?. mksd gue si kurkur gue temui dlm keadaan SEHAT WAL AFIAT sambil mengep2 minum aer disitu. pdhl sumpah tuh aer lebi butek dr got dpn rumah gue. tp kurkur tampak hepi2 aja dan bahagia bercandaria dalam tawa dan dalam aer yg dikencingin dibeolin dy tiap hari. fantastik!!
gue ga bayangin kalo gue harus hidup berhari-hari dengan tai dan kencing gue sendiri. apa jadinya gue? KURKUR ampunilah saya! uda minta ampun gini, gue? tetep aja mls ganti aer. td malah gue ciprat2 dikit dy pake kuah bubur gue. sori ya kur, biar lu sehat tuh makan bubur. hehe:)
oya temen2, kalo ada waktu dan mau. dateng ya ke launching buku gue dan bukunya si aca. skalian memperkenalkan PELIT (personal literature).
hari/tgl : selasa,25 maret 2008.
tempat : Atrium Gedung Diknas, Jln. Jendral Sudirman.
pukul : 3 sore.
acara : ketidakjelasan bersama. bisa foto sm raditya dika dgn gaya asoygeboy.
yauda deh , happy holidays kawaaaan ! i love you <3

Tidak ada komentar: