Minggu, 24 Februari 2008

gila tidur

percaya atau engga, blog gue lagi gila banget.(gila aje feb,gila banget mah pake kolor di kepala sambil tereak2 "AKU GANTENG AKU CIHUY!") hmm.ketidakjelasan merajalela. coba aja liat post gue yg judulnya 'apa kabar dunia'. gue uda tulis panjang2 sampe nahan kencing tapi jadinya kyk gitu! hahaha makanya gue mau coba nulis lg nih kali aja blogspot uda kembali seperti sedia kala. sebelumnya, terimakasi ya teman2 yg suda dateng ke dinner gue. gue sukaaaaa banget kado2nya! thanks lots <3

belakangan ini gue jadi sering banget tidur. ya sejujurnya bukan belakangan ini sih. tapi emang dr bawaan orok. dan klimaksnya beberapa hari ini,
gue tidur menggila.
kadang malah sampe lupa gue blm mandi blm belajar dan blablablaa pas liat hape smua nanya gue uda bljr sampe mana. trus gue baru sadar YA AMPUN besok ada ulangan biologi besok ada ulangan PPKN aaaaaaaaaah males amat. dan akirnya gue belajar seadanya. bahkan sampe ketiduran lagi di atas kertas fotokopian catetan. selalu aja gitu. huh.

dan akhirnya gue memutuskan untuk mengurangi rasa ngantuk gue dengan jengjengjeng menghitung jumlah upil dalam hidung adek gue. najis amat. ya engga lah. tentu aja dengan smsan pake hape gue yg super keras. oya, kemaren senen hape gue resmi disita sekolah, dan sekarang gue pake hape bekas adek gue yg merknya samsung dan sumpah keypadnya keras banget,lebih keras drpd ngeden pas ambeien. dijamin 5 menit smsan bakal bikin jempol berkonde. setelah mencoba cara ini, ternyata BERHASIL YES BERHASIL! berhasil untuk menunda tidur kira2 15 menit doang. karena lagi2 gue ketiduran dengan jempol bernanah dan sedikit terkelupas (eks trim)

oya, libur sabtu minggu kmrn gue dan kuarga gue ke bandung. seperti biasa kita menjelajahi FO disana. abis itu makan di seberang FO apa gitu, pkonya tuh restoran gelap banget kyk di kuburan. uda gitu sperti biasa ada lagu sunda riung2 ga jelas yg bikin gue fusing. (jadi teringat guru voli loren yg namanya momon, ringtone dy suara suling sunda dan dy nawarin ringtone ciamik itu ke gue?BEGH.) oya dan disana gue jg ketemuan sm ebi, temen gue yg kuliah disana sekalian kangen2an uda berapa lama ga ketemu. pas lagi asik2nya makan, tahu apa yang terjadi? adek gue si vio dengan bodohnya masukin tangan dy ke bolongan kursi.

vio : "kabi kabi tolongin aku!"
gue: "ngapaen lo?"
vio : "ini tanganku kejepit ga bisa kuar! aduh sakit a a a a a a."
gue: "serius lu?" (tetep asik makan nyamnyam)
vio : "IYAAAAAAAAAA ADUHHHHHHHHH GAK BISA KELUARRRRRRR!"

lalu vio pun jejeritan histeris sendiri sampe si ebi bantuin tarik2 tangan dy dari tu bolongan dan akhirnya keluarlah tangannya dari situ. gue sih? peduli amat, uda biasa ngeliat kelakuan babi kesumat jenis dy di siang hari bolong. hahaha;)

oya gue mohon maap jarang ngapdet, cielah bahasa gue fangki amat apdet HAHA ini dikarenakan gue slalu ngantuk klo online. tp gue janji akan update paling engga seminggu sekali! fingers cross ^^ yauda deh have a nice weekend smua!!






Tidak ada komentar: