Kamis, 27 Maret 2008

ijinkan aku makan batu ajaaaaaaaa
halo semua! hari ini adalah hari keempat gue ga masuk sekolah. hatiku sedih hatiku gundah ingin berlari kesawah dan bertelanjang dada. *huss ngaco* eh btw anyway manjat busway, gue lg memperbesar font. soalnya klo ada kakek2 katarak baca blog gue bisa gila sendiri dy pake kaca pembesar abad 18 punya dy. CLIINGGGGGGG. ngarep dibaca kakek2 ni critanya.
jadi? knp gue ga masuk berhari hari? karena gue sakit. sperti di post sblmnya. ternyata sakit gue banyaaaaak. kmrn gue cek darah. dan tau teman2 apa aja sakit gue?
gue sakit tipes
infeksi saluran kemih
infeksi usus
radang tenggorokan
gigi pecah-pecah.
yang terakhir becanda kok. masa iya gigi gue rupawan gini bisa pecah2.lu kira gigi gue balon ape?. heehhe:) DAN gue bosen banget sm rutinitas sehari2 yg di kamar doang tiduran nunggu panas turun. menu gue tiap hari cuma BUBUR BUBUR BUBUR BUBUR BUBUR BUBUR DAN BUBUR. lama lama bubur kertas jg gue embat. dan lebih menyedihkannya lagi. bubur kertas eh bubur yg hrs gue makan ini isinya cm boleh TAHU, TEMPE, KENTANG, WORTEL, SAYUR, TELOR DAN SEDIKIT AYAM serta OYONG*makanan paling jijay*. smuanya jg harus direbus. mending gue makan batu goreng tepung deh a a a a a a. oya ada yg nanya gue bisa kurus donggg. GILA APA. abis mkn gue lgsg tdr lg, trus bgn bntr makan lg eh tdr lagi. begini bisa kurus? HEBAT BANGEET mau donnnng. hahahaa
oh tuhan remuk hatiku hancur jiwaragaku klo harus liat bubur mulu. apalagi tambah oyong. tp goodnewsnya adalah : panas gue uda turun YES dan slama 4 hari ini ga bisa boker akirnya gue bisa boker jg. bentuknya standar sih. lucu imut imut gitu. tinggal tambah pita cantik bole jg kyanya, apa sih gue?
l a u n c h i n g !!!!!
gue berterimakasi bgt sm smua pihak yg uda terlibat di acara launching kmrn sehingga bisa sukses. makasi buat redaksi BUKUNE. buat Raditya Dika,Mbak Mala, Mbak Tata, Mas Reza, Mas Rizal, Mas Arul, Mbak Muti,Mas Adit. dan jg buat bintang tamunya si dennis adhiswara yg fangki dan mbak nina moran editor gogirl yg sangat baik hati. serta all crews. juga si aca sukses ya! MAKASI SEMUAA:)
yauda deh gue mau belajar nih (cieeeh) secara begitu gue masuk byk ulangan susulan.MAU MATI GA LO? beneran pengen makan batu ajaaaaaa. hahaha see you kawan :) i love you <3

Tidak ada komentar: