Jumat, 28 Maret 2008

Gue Ga Mau Jadi Dokter


jadi dokter pasti susah deh. lebih gampang jadi tukang balon(ya iyalah). tinggal tiup-tiup karet warna warni, toet toet dikit trus anak-anak ingusan pada dateng, "AKU MAU BALON AKU MAU BALON! " asal jangan mau abangnya sekalian. bisa brabe ntar. tapi klo dipikir-pikir, profesi tukang balon adalah profesi teryahud sepanjang masa. apa la gi, TUKANG SIOMAY! bayangin dlm sehari dy bisa nyomot siomay brp kali? huaaaaaaaaaa. gue bisa abisin sepanci klo dsuru jualan siomay,pancinya klo perlu gue abisin jg. yihaa!

kenapa juga gue tiba-tiba gue jadi bahas dokter? peduli amat sih sama si dokter. asal dy ga jualan siomay aja bsk abis baca ni postingan. erk kyknya ga mgkn. tapi ini smua bermula dr adek gue si vio. pas kmrn gue sakit, gue lupa bawa pulang buku biologi. padahal bsk ulangan matematika (loh kok?). ga deng, gue ulangan biologi. trus si vio lg ke gramed. gue pun nelpon dy.

gue : "vio, kabi titip buku biologi dong terbitan esis."

vio : "apa?eksis?"

gue : " E - S - I - S"

vio : "oh esis dikirain eksis."

gue : GRRRRRRRRRRR.

vio : "buat kelas berapa?"

gue : "eh cuplis, masa gue beli buku buat anak SD?"

vio : "oh iya juga ya."

tenang.hening. sendu. gue mau kentut.

vio : (heboh seheboh2nya) "KABI GA ADA EKSIS."

gue : "adanya apa? aduh yauda deh kamu buka daftar isinya, cari yg ada BAB SISTEM EKSKRESI nya."

telpon pun dimatikan. gue menunggu balesan dr adek gue dgn penuh cemas. takut2 dy beli buku kedokteran atau gimana. tapi ternyata adek gue lebih pinter dr yg gue duga. tiba-tiba di saat gundah gulana melanda, adek gue sms.

kabi, aku uda cari-cari tapi ga ada sistem ekspresi.

dgn muka pucat pasi ingin makan nasi. gue mencoba memahami isi sms itu. dan gue baru sadar klo vio nyari SISTEM EKSPRESI bukan SISTEM EKSKRESI yg gue suru.

lalu gue bales dgn penuh kemantapan hati :

MASYAAWLOH LU KIRA GUE APAAN BELAJAR EKSPRESI! CARI SISTEM E-K-S-K-R-E-S-I. awas klo sampe salah lagi! gue bakar lu idup2. (yg trakir boongan)

sejak saat itulah gue jadi mikir jadi dokter itu susah.bisa bikin idung gue tambah gede karna kebanyakan belajar. fyi, gue klo belajar di ranjang selalu tengkurep dan pagi2 gue nemuin idung gue tambah gede seinci. OH MY GAT. karna kmrn pas belajar sistem ekskresi gue bleneeeeeeeeeek banget. pengen makan rinso aja biar cihuy. enak kali ya klo beneran ada pelajaran sistem ekspresi.

ya hari ini kita belajar ekspresi INGIN NGUPIL TAPI ADA CALON MERTUA.

minggu depan kita akan belajar ekspresi GARUK PANTAT PALING CANTIK.

hmm untuk PR nya silakan kalian buka halaman 234 buku SeribuSatuEkspresiCeriaMasaKini yang mengenai Ekspresi Naluri Buang Ludah di Depan Istana Presiden ya! itu buat ujian praktek juga. waaah asik sekali.

oya, buat yang ke ausi. HAVE FUN YAAA! bye hipo bye kido bye tjua bye debbie bye nadia bye kade bye yepe bye babay bye smuaaa.gonna miss you all!

yauda deh gue mau chet dulu aah, kangeeeen msn. i love you all <3











Tidak ada komentar: