Sabtu, 22 Maret 2008

sakit kualat


heeey semuanya. gue sakit nih (bangga). dan ini smua mgkn gara2 kualat kali ya. tdnya mau bolos demi launching dan blg sakit. eh gataunya sakit beneran. sial abis. mlm2 pas gue lg ngerjain pr mat, tb2 gue panas tinggi. TIBA TIBA? GILA APA GUE? ya ga tiba2 jg sih. gejalanya berak berdarah,zzzz serem abis ga seekstrim itu sih sbnrnya. cuma tb2 pusing sakit kepala berkunangkunang trus jadi mls bikin pr mat. klo yg trakir emg saben hari kali. ga ada kerjaan mending ngapain ya? hmmm.

review lagu (sok sok em ti pi gitu deeeeeee):

:) martin solveig judulnya c'est la vie. yg versi radio edit. lagunya rada mirip kentut. tp dengerin sampe abis deeeeh,. sumpah ga jls tu lagu. hahaha! klo lg susa berak, dengerin aja ni lagu.dijamin lgsg brebetberebet.
:) the new puritans judulnya elvis. ssst bukan elvis presley bkn jg kembang elvis. erk kembang kempis mksdnya. hmm jadi ni lagu bikin gue bingung. vokalisnya mirip2 frans ferdinand tp mirip jg sama vokalisnya angels and airwaves.nah kan bingung lu. trus lagunya kurang sinkron sm suaranya deh. kyk kaleng rombeng mnrt gue. tp ya lumayanlah klo lg sesek napas.
:) black light burns judulnya lie. sbnrnya yg lg jadi hits tuh yg judulnya 4walls. tp gue tetep lebih suka yang lie. lebi brantakan suara vokalisnya manteeeeep seksi.
ah uda ah tiga biji aja. ntar gue lanjutin kapan2. oya td gue baca kawanku adek gue yg covernya cinta laura. trus kan ada pertanyaan2 gitu. trus si cincyau laura jawabnya najis amit amit shit ketek.
contohnya ni :
cinta, apa hobi kamu ?
lalu si cincyau laura jawab : "hmm all about sports. aku suka basketball,soccer, aku hobi bikin badan jadi berbentuk. believe it or not aku punya sixpack yang ga smua cewe teenager punya. oyaa aku jg sering juara swimming. aku uda dapet 10gold medals,7silver medals and 7 bronze."
trus ya di bagian biodata, dy tulis musik favoritnya nya tuh ROck and Hip Hop . no boyband or pop please.
SOMBONG BANGET LU HAH! (no offense loh) hanya kekesalan semata. ada aje sih org sombong gitu. gue rasa pantat panci gulali masi lebih okeee drpd mulut lu. hehehehehekk.
yauda deh mau tdr aja, bsk launching aduh takuuuuuuuut. wish me luck guys! i love you <3


Tidak ada komentar: