Rabu, 06 Februari 2008

takut mati!


first of all, gue mau ngomong goodbye dan selamat jalan untuk OPA TOMINGSE. siapakah opa tomingse? opa tomingse itu tetangga gue. sejak rambutnya agak gondrong dan dicet coklat jreng, kita semua manggil dy opa tomingse. fangki amat ya opa opa aje. gue juga mau dong dipanggil nona sanchai. *MUNTAH* hmm gue tetanggaan sm dy sejak gue pindah sini. dan brati sekitar 11taun gue uda kenal sm si opa. and he passed away last saturday. karna sakit kanker (gue lupa kanker apa tp uda stadium akir). emang bukan opa kandung gue sih, tapi gue ngerasa cukup sedih. orang yang hampir setiap sore gue temui dan nyapa gue dengan ramah, skrg lagi di tanah. buset kayak cacing aje maenan di tanah.
*******************
dulu waktu kecil gue takut banget mati. takut bernasib kayak kecoa. keinjek dikit langsung mati trus disapu mbak gue ke tempat sampah. idih. tapi setelah gue gedean dikit gue tau ga ada kecoa segede gue. dan gue ga perlu takut mati kayak kecoa. TAPI, gue tetep takut mati. takut sendirian di tanah. gue harus uda siapin barang2 yang akan gue bawa pas mati. ipod, hape, leptop, kabel spidi, duit receh, korek kuping,karet kolor, kamera digitarl, minyak kayu putih, monopoli, kartu remi, sama trakir sendal jepit. dengan membawa semua itu, gue yakin gue ga akan bosen2an deh.ntar bisa foto2an gaya paling yahud sama cacing tanah, trus bisa adu monopolian sama tikus. najis dah. yauda deh mata gue tinggal seperduapuluhsembilanseperempat watt. tidur dulu ya , muah.







Tidak ada komentar: