Jumat, 08 Februari 2008

apakabar dunia?






waah uda lama ga ngepost, padahal tiap hari gue online, tapi entah kenapa klo buka dashboard blogspot ini gue jadi males belajar.*alibi yg ga nyambung* dan selaen itu jg, gue ga brani lama2 nyalain leptop skrg, karna kabel chargeran leptop gue lg menggila. suka kuarin bunyi2an aneh mendesis kyk uler. serem banget gue brasa lagi online di utan belantara.




_______________________________________________________________________________



yah pokoknya intinya dan maksud serta tujuannya adalah hari ini gue lagi ingin menulis blog walaupun besok ulangan biologi dan gue belum mulai belajar apa-apa. pernyataan yang sangat cihuy dari lubuk hati yang terdalam! pengen banyak bangeet cerita nih. oke gue mulai satu2 ya.



PERTAMA : game english mat yang sangat menyenangkan.


pak wayan, guru englishmath gue yang sangat imud-imud dan baikhati tapi agak mirip voldemort atau jgn2 diem2 dy sebenernya jadi pemain figuran di heripoter. tp cuma kuar pas bagian si voldemort membabibuta dengan brutal. minggu lalu ada kuis english math pas di hari valentine. di saat semua orang menebar kasih sayang di kelas gue malah ada kuis integral yang tandanya mirip cacing masuk angin. bikin tambah mls belajarnya. tapi ternyata si wayan masuk ke kelas gue bawa coklat dan boneka pink ngejreng dan dy blg hari ini mau GAME! dengan senang hati dan mata berbinar-binar, kita semua bagi kelompok. gue sekelompok sama panda si jenius, egi si upil, anna si pikun dan robet si mcdonald. lalu kita pun mulai ngerjain soal(masih dgn mata berbinar2).




soalnya tentang geofact trus ada 10 soal cacing (baca:integral) yang kelompok gue cm bisa dua biji. bayangkan uda ada panda aja klmpk gue cm bener 2. pertama-tama masih nyantai2, malah ngomongin cara beranak sgala. tapi di menit2 trakir, kita mulai panik dan heboh. dan diem2 kita barteran sama kelompok senasib lain, dan buru2 langsung cepet2 nyalin. uda kyk gitu aja, kita cuma bener 5. hahaha:) biarin deh tapi seruuu.


kedua : game bk yang membuat kita jadi menggilaaaa


wah yang ini sih bener2 nyusahin. ada plastik ukurannya kira kira 2 meter x 1 meter dan kita bertujuh harus berada di atas situ dan balikin tuh plastik biru jreng kresek. gue, yoyo, stella, panda,nia, bebek dan egi. gue ga ngerti tujuan game itu, tp yg gue tau kita pelok2an dempet2 kyk anak ayam blingsatan tp akirnya berhasil jg biarpun harus tereak2an dan injek2an dempet2 sampe si egi berasa kayak balerina. pertanyaan gue : apakah main game ini bisa membuat kita lebih percaya diri mantap dan bersemangat dalammenjalani kehidupan?
ketiga : birthday dinner padet ajeeeh

Tidak ada komentar: