Jumat, 01 Februari 2008

SMS OH SMS

berkah ujan : setidaknya hari ini gue dipulangin. (tampang gembira bahagia ceria tiada tara ) tapi tadi ada seorang guru kepo yang mukenye kayak asbak. pas didpn gerbang sekolah yang cuma bagian kecil di ujungan itu ,trus gue mau keluar, gue lgsg ditahan.
GTA (Guru Tampang Asbak) : "kamu mau ngapain?"
FBI (Febiola Bloon Idih ) : "mau pulang." (yaiyalah masa mau berak di gerbang.mau cebok dmn?)
GTA : "mana suratnya?" *antara surat wasiat,surat cinta, suratan tuhan*
FBI :"emg harus pake surat?"
GTA : (tampang jutek kyk tongseng) "IYA kalo ga ga bole pulang!"
dengan sabar dan hati damai, gue berlenggangkangkung masuk lagi.bodo amat ah mls gue ngomong sama tu Guru Tampang Asbak yang makin hari mukenye kayak molekul. yauda kan gue kacangin aja tuh, trus ga lama ada seorang satpam yang buka gerbang segede-gedenya.semua anak berhamburan keluar tanpa surat, trus si GTA mukenye langsung kyk orang aborigin nahan sendawa. jelek bangeeet anjir. malu kali dy abis ngelarang2 kita keluar tanpa surat. errrrrrrrrk.makan tuh asbak.
oyaa buat tya, tenang aja sayaaang biarpun banjir gue akan terjang tuh banjir dan mengarungi badai demi ke pesta lo,cieeeh.paling di tgh2 jalan gue uda kelelep ketelen ikan lele duluan. tadi pas gue lagi tidur sore dgn nyenyaknya, ada yg sms tuh, gue kira penting. gue melek dengan bahagia. tapi ternyata yang sms nia. dengan mata kriyep2 kayak kemasukan biji nangka *gileee serem aje* dy sms gue bilang kalo IKAN LUMBA-LUMBA DI ANCOL BAKAL BRENANG CARI-CARI IKAN. anjirrrr gue baru aja tidur dgn amat sangat suksesnya, bayangkan bayangkan. minta gue sate kambingin sih nia. penting aje tuh sms sumpah.
tapi lebih tai setaitainyaa klo lagi mengharapkan balesan sms dr orang, eh gataunya yang sms 818. matilah, minta gue cekek tuh operator gue masukin plastik trus gue jual ke arab. mending klo sms nya yg oke punya, atau seengganya ngasitau jumlah pulsa kek apa kek. lah ini gue suru menjadikan lagu peterpan sebagai nada sambung pribadi paling ciamik, trakir malah gue ditanyain mau ga ikutan kontes nidji. hadiahnya ketemu nidji ape gimana tau dah kga jls gue, pkonya waktu itu gue lagi telat mau ke greja, eh ada sms gituan. kalo hadiahnya bole sunat si giring nidji sih gue langsung ikut saat itu juga.
ato ga si 818 suka sms "mau cek keberadaan temenmu? memperkenalkan fitur baru xl." busettt peduli amat deh temen gue ada dimane.mau dy lg mancing di pegunungan alpen kek, mau dy lagi nyungsep di sumur atau lagi gosok gigi di istana presiden, PEDULI AMAT HAHAHA. 818 bener-bener bikin emosi tuh. tapi ntah kenapa xl masih tetap di hati.cieeeeeeeeeee:P

Tidak ada komentar: