Minggu, 20 Januari 2008

gawat joni


- febiola says:
joni lg apa?
Kido says:
abs ktiban buku..
- febiola says:
ko bisa
- febiola says:
kaasar lu
Kido says:
ga sengaja..
- febiola says:
aaaaaaaaaa
- febiola says:
kasian
- febiola says:
mati ga?
Kido says:
kaga..
Kido says:
bengek doank..
- febiola says:
uda kasi napas buatan?
Kido says:
ga smpet..
Kido says:
mulut gw kgedean..
- febiola says:
jgn sampe joni ketelen
Kido says:
sep..
Kido says:
jgn2 dya mati gr2 nyium jigong gw lg..
Kido says:
argh..
Kido says:
bs gawat ni..
- febiola says:
bawa ke ugd cepetan kido
- febiola says:
jgn sampe... jgn sampe.............. joni ............................
Kido says:
jgn sampe joni npa?
Kido says:
skt jantung?
Kido says:
ga bkal skt jantung kq..
Kido says:
tekanan darahny normal sperti anjing2 biasa..
- febiola says:
fiuh..bagus deh. gue ampir aja ikutan pingsan.
Kido says:
joni nangis thu..
Kido says:
terharu lu ngmng gtu..
- febiola says:
heuheuhue cipok joni dari gue

fyi, joni adalah boneka anjing kecil polos dan baik hati serta rajin menabung dan saya sangat mencintainya dengan segenap hati segenap jiwaraga dan lubuk hati terdalam.cuihfret.

Tidak ada komentar: