Sabtu, 17 November 2007

SABTU SYALALALAAA

hari ini hari sabtu yg indah dan ceria nan gemintang dan gemerlapan bin berseri seri *krik krik . . .*
bagaimana weekend anda? apakah menghabiskan weekend drmh seharian atau jalan jalan ke kebon binatang naek bes roda tiga?*bes cacat bawaan*


ehm gw tadi ke kelapa gading sama nonee mendy rangga yoyo, ga ngapa2in si cm muter2 en makan tp jao amat sampe ke jakarta utara nan bau lemper itu. kaki uda mau patah berserakan *ekstrim* soalnya dr la piazza ke mkg 3 jauuuuuu banget. untung hari ini gw pake sendal yg pewe & ga akan ngulangin kesalahan pake high heels lg. OGAH! mending tuh spatu buat ulekan di lab bio ato ga buat ganjelan pintu gudang. maafkan saya wahai sepatu.


trus plgnya ntn bareng rieksan dkk, kita td ntn film ENAM. geje banget tu pelm, mending ntn teletubbies smbl mkn singkong. itu kan film horor gitu ya, tp ga jelas banget ga ada horor2nya sama sekali mana setannya autis. masa ada org mati dibunuh setan tp kejait mulutnya. yaawloh tuh setan sempet2nya kursus jahit dulu apa ya? ckckckkk. setan jaman skrg kreatip abis. klo gitu ntar klo gw uda mati gw mau ikut kursus piano & memasak kilat. biar gw bisa bls dendem sm guru piano gw & goreng idup2 tu guru pake saos mentega. *yaampun ya engga lah, serem banget*


dan skrg gw lg tekapar digigitin nyamuk2 biadab yg mukenye mirip smua gitu. heran deh, knp si nyamuk tuh dimana mana kembar identik! knp nyamuk di arab idungnya kga ikutan mancung ? trus nyamuk di amrik bulu idungnya pirang gitu biar bisa bedain. skalian nyamuk di india demen joget bollywood. knp manusia diciptakan berbeda beda tp nyamuk diciptakan serupa? KENAPA? KENAPA? APA SALAH MREKA? PADAHAL MREKA JUGA PENGEN JADI POTOMODEL ! pengen eksis di dunia perseranggaan. tp klo mukanya sm smua mana bisa? heuu.
*begini ni klo ga ada topik, nyamuk imut jg diomongin.febi idiod*


oya gw punya tips en trik utk mengisi waktu senggang sblm tdr mlm :

1. maen gam gam suit
tangan kanan vs tangan kiri. yg kalah hukumannya cubit 6 detik.

2. balapan jempol kaki
pertama tempel jempol kaki anda di tembok kamar. tentukan batas garis finish,lalu mulai rambat
rambatin tu jempol sampe ada yg nyampe garis finish duluan.

3. smsan dgn diri sendiri
ketik sms spnjg2nya tersera mau isi apa aja. mau isi lirik lagu paporit jg boleh,
mau isi teka teki jenaka jg bole ,mau isi toge jg bole*risol kaleee* trus tuh sms kirim ke nomer
sendiri. lakukan berkali kali sampai anda tertidur pulas & batre hape soak.

4. jodohkan si bantal dgn si guling
comblangin bantal lu dgn guling lu. beri nama masing masing lalu kenalin deh. stlh masing2 tertarik
berikan identitas biar makin akrab asoy geboy.
contoh , nama : gulpan *guling tampan*
status : single plusplus
keahlian kusus : tdk perna mengeluh walau dikentutin si empunya
hobi : tidur telentang pasrah diranjang sperti michael vincent.

ya sperti itulah kira kira tips en trik gw. karna gw sering melakukannya dan dijamin lgsg tepar seketika. slmt mencoba!






Tidak ada komentar: