Jumat, 23 November 2007

PREKEPRET

halo smua, uda lama jg gw ga ngepost. maklum kmrn kmrn sibuk banget*sibuk cebokan* boro boro sibuk , ni minggu adem ayem , paling td tu ulangan blok fisika. bener bener ga bisa (SPERTI BIASA). gw cm gambar gambar doang. malah soal essay yg nomer 2, truknya gw gambar dgn cantiknya.kali aja dpt tambahan point. uda gitu gw ga bikin apa2 lg, cm mlototin soal essay itu dan mencoba menganalisa knp tu kertas soal wangi ketek kecoa. tdnya gw mau nyelipin puisi dgn judul GURU FISIKA KU ADUHAI biar si ibu anne terperanjat. tp kyanya cocokan selipin doa KIRIMKAN-JAWABAN-YA-MALAIKAT-TUHAN. intinya ulangan td, pasrah. berserah pada yg Maha Ayam.(baca : paha ayam)

aduh kaki gw bentol bentol kya dalmesyen nelen baygon. gara gara diserang nyamuk biadab di greenhouse skola. trus gw pandang2in trnyata bentolnya membentuk segitiga sembarang.*info ga penting* oyaa, trus kmrn denger2 dr Mey. anak smp yg pljrn art itu ngmgin yg ga penting lg. ktnya KRUPUK ITU MENGANDUNG MERICA. ya ampun tu anak nape si bego amat? jelas jelas krupuk mengandung anak 9 bulan. *??? itu mah emak gw* kapan ya tu anak pinternya?yaudalah gpp lanjutkan usahamu nak , moga moga gede ga jadi gw nan idiot.

kura kura gw nan eksotis kmrn ini baru aja ampir pingsan, gara2 dicekek sm tetangga gw. jadi gw punya tetangga anak kecil gitu masi teka. dy sering maen sini , trus suka nanyain kura kura gw. gw bawa aja tu anak ke tmpt kura kura gw. berubung ni kura kura kpalanya slalu nongol walopun dipegang, makanya gw biarin aja deh tu anak mau ngapaen kura kura gw. asal jgn digado sama sambel teri. hehehe:P tp gara2 gw biarin, tb2 gw ngeliat kura kura gw pucet kya abis mencret tempe goreng. gataunya tu anak kitik2 leher kura kura gw. lgsg gw geret tu anak ke dpn, gw panggilin mbaknya, suru bungkus bawa plg. ERKKKKKKKKKK. skrg kura kura gw terlihat frustasi dan ga mau makan banyak banyak *lg diet rendah lemak*. gw jadi iba, kasian, besok gw beli pendamping idup deh buat nemenin dy. enaknya beli apa ya? ehm, kodok kembar ato belalang chinese? DILEMA






Tidak ada komentar: