Jumat, 16 November 2007

asik jumat!
hore uda jumat lagi, dan artinya besok sabtu trus minggu. *yaiyalah masa abis jumat rebo?* eh bukan gitu mksdnya, tp klo uda jumat brati dua hari kedpn ga liat muke lena wayan ros & bs bgn siang lg. yess! makanya skrg gw bela2in plg ekskul kga mandi*mls* en kga ntn sinetron paporit gw ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB. pdhl biasanya bgitu plg skul, hal yg pertama gw lakukan adalah mencetek tombol tipi trus lgsg pencet 5 (RCTI) buat ntn tuh pelm paporit. dan biasanya klo ntn eneng & kaos kaki ajaib bisa lupa apa apa. lupa cuci tangan, lupa makan, lupa mandi, lupa nama sendiri. *yg trakir boong*. tp tumben2an gw malah melongo dpn leptop butut yg uda bau tanah ini.
hari ini skola bener2 santai. tumben amat >.< asik =" ASli">
barusan temen gw di MSN nanya,
si temen : uda denger lagu for everything i am nya CB blm?
gw : CB ? apaan tu? Charlies Bangels?
si temen : Christian Bautista
gw : yaawloh keristian bauketek aje pake disingkat.
si temen : aaah febi, gw demen banget tau christian bautista.ganteng!
gw : gantengan jempol kaki gw.
trus tb2 tuh anak ga bls bls lg. gw nudge2 gw panggil2 ga nyaut2. apakah dy bunuh diri karna sang pujaan hatinya gw hina? ato dy lg konsen dengerin lagu 'buat-semua-gw' baca (for everything i am) yg td dy omongin? entah deh.hanya satu pesan : dmana pun kau brada, jgn pake clana dalam di kepala nak.*apa2an?*
aduh akir2 ini perut gw ga beres deh. klo perut gw henpon, mgkn lg gangguan jaringan. soalnya blkgn ini gw slalu beol tiga kali sehari. lebih dr gw gosok gigi. dan sialnya lg skrg lg asik2nya ngeblog tb2 panggilan nurani jiwa ragawi datang, gw boker dulu deh ya kawan. happy beol! muaah.

Tidak ada komentar: