Selasa, 27 November 2007

hari hari idiot

sebelumnya, happy bday lourine jennifer:D smoga makin ciamik di ulang tahunnya yang ke tujubelas. dan jg smoga pantatmu makin bohai dan bisa ikutan kontes ratu vantat sejagad. OKE?

hari ini gw pinda tempat duduk. pertama diblgknya sega .iya sega bkn play station bukan nintendo. mari gw deskripsikan sega. sega adalah seorang anak lelaki yang paling GA jelas di muka bumi ini. idiot sekali dan slalu ga penting! erkkk. dy bisa tb2 nengok ke gw trus nanya ,"mata gw bawahnya item ga?" trus pas gw jawab"biasa aja," dy lgsg heboh,."HAH HAH HAH ? masa si ga item?" . bingung kan ada anak begituan ? maka itu lah gw akirnya pinda tempat duduk ke depannya cang sampingnya KENNETH (lagi?) ya lagi lagi dan lagi. ntah apa yg bikin gw sangat berjodoh duduk di sebelah makhluk yg klo ngmg suaranya ribet semerawut kayak diobok obok apaan tau.
tapi mending lah ,drpd gw harus menghabiskan dua bulan kedpn duduk diblkg SEGA itu.kemaren nanya kantong mata, bs2 bsk dy nanya lubang pantatnya .errrrr fiuhhhh.
aduh banyak yg pengen gw critain ni. salah satunya ttg acara nginep2an kmrn. jadi karna senen kmrn kelas gw ulangan kimia, makanya gw berniat buat nginep di rumah nia. akhirnya gw, panda, dan yoyo nginep rmh nia tu hari sabtu. seblmnya kita ke sms dulu ntn pelm the game plan. nah paskelar ntn, kita ke timezone ,abis maen2 sampe kringetan , tiket hasil maen mau kita tukerin gitu . dan temen gw si kido, semangat banget mau tukerin tu tiket sm KELERENG. oh shit oh shit, akirnya drpd dy ngerengek mulu. kita tukerin deh tu sama minuman en kelereng. idiotnya kido. AAAAAAAAAAAAAARKKKKKKKKKK
trus kita ngbrl2 doang di starbucks sampe mlm sambil nunggu SHE ahahhaha. tp ngaret banget kyak ketek ayam.akirnya ga sempet liat mukanya, cmdenger suaranya doang dari wendys. dan disaat kita lg makan dengan napsunya, orang orang pada lari keluar mall. kita panik!* gw si sok panik doang biar kyak di pelm2* ternyataaaa . . . . .foodcourt kebakaran. cuek sebodo amat kita pulang dgn hepinya. lalu menginap jengjengjengjeng. . .
inti cerita : cerita ini ga ada intinya.
aduh gw mau beol , dadaaah

Tidak ada komentar: