Rabu, 14 November 2007

CHEER UP !!!!!


SEMANGAT SEMANGAT! kyanya cuma kata itu yg lagi pengen gw kuarin terus deh. buat seorang temen gw yg uda jadian lamaaaaaa banget and should end hurtly. forget the past && cheer up honeey!!!kao pasti bisa, gw yakin lu bisa kokk. time heals,rmmbr?


hari ini gw cukup mrasa bahagia dmn td gw -luckily- ga ktiduran pas ulangan bahasa indonesia kentut itu. ntah knp ya dr gw jamannya sd, klo ulangan bhs indo tuh pasti molor dulu bbrp menit trus ga semangat buat ngelanjutin lg. akirnya ,yg awalnya gw niat banget ngerjain sampe tuh tulisan klo bisa gw ukir ukir indah, pasti akir2nya bakal berbentuk bakteri bergeter. TRAGIS. trus udahannya gw sendiri aja ga bisa baca tulisan gw sendiri. oh kenapa tuhan? tp tadi gw bener2 ga ktiduran loh, tp dgn bodohnya, gw melakukan kesalahan. harusnya di surat kuasa tuh kan ada nama jabatan en alamat. trus gw isi gini :


yang bertandatgn dibwh ini,

nama : vincentius soegandi wijaya

jabatan : ayah

memberi kuasa kpd,

nama : benedicta febiola wijaya

jabatan : anak


trus bebek sama cang blg klo jabatan di surat kuasa mrk tuh manager klo ga direktur. aduh gw kira tu jabatan tuh AYAH ATAU ANAK.aduh malu banget! gmn dong ini?mau ditaro mana muka gw klo ketemu PAK TRI. mgkn dy bakal mikir,"ni anak bego apa idiot si?"& gw akan pura pura ga tau apa2 smbl cengar cengir berhrp jawaban ulangan gw td keganti secara magic. errrrrkk tp mana mgkn febi. mana mgkn. mana mgkn. GA MGKN. pasrah~~~


trus td pas lg pljrn projek,gw kan pindain taneman gw di luar lab bio dmn banyak anak smp lg pljrn seni lukis gitu. gw nguping pembicaraan mrk:


anak smp tolol : eh albino itu apa si?

anak smp lebi tolol : itu loh yg kekurangan vitamin.

anak smp agak pinter : bukan, yg itu loh yg pigmen pigmen.

anak smp lmyn tolol : ktnya albino ga bisa kena matahari.

anak smp PALING tolol : albino kan botak.


sumpah gw lgsg ngakak pas denger albino itu botak. tu anak dikasi makan ape ya sama emaknya. ckckckk prasaan gw waktu smp ga setolol itu deh. *mksdnya ya lebi tolol dr dy* hahahahaha.


barusan gw ketemu foto kls gw dulu di fs musmus. lgsg gw save as. kangen gilaaa. gw inget tuh foto pas lg musim banjir en skola jadi maen2 gitu. guru2 pada gatau kmane.kita gatau bljr apa. kangen banget masa masa itu. nih fotonya :





Tidak ada komentar: