Selasa, 07 Agustus 2007

BANYAK YANG MAU DICRITAIN!
hai hai apa kabarnya kalian?uda lama ga ngeblog banyak yg mau dicritain ni.pertama tentang :
TRAGEDI PENCARIAN KUNCI LOKER STELLALALALA!
siang itu tepatnya hari selasa, gw,laa,bebek istirahat bertiga doang gara gara yg laen pada gatau kmn. trus sblm ke kantin kita ke wc dulu tu. wc dkt lab komp yg konon katanya serem. ahaha. trus bebek kencing,gw sm stella ngaca doang. stella naro kunci loker babicute nya itu di atas tempat tisu. lalu dgn dodolnya dya ninggalin tu kunci dsono. dy baru nyadar pas uda di kantin en lgsg heboh nyari kuncinya. swt! trus akirnya gw en bebek nemenin dy nyari2 kuncinya. pertama nyari di wc tadi tapi uda gada. trus ngelirik2 tmpt sampah gitu en ga ada*feeling aja*. ahahahak. trus kita kuar wc dgn niat nyari ob yg biasa bersih2 di wc itu. akirnya dgn memberanikan diri kita nanya pak yayat *ob lab bio*. kata pak yayat nama ob yg biasa bersihin wc itu marna trus skrg lg di yayasan. akirnya stella nyamperin sendiri si marna di kantor yayasan.
stellaa :" permisi bu, saya mo nyari mbak marna."
karyawan yayasan : "marna itu saya!"
stellaa :" HAH????"
dgn malunya stella kuar dr tu kantor yayasan en memastikan ke pak yayat lagi. trus akirnya pak yayat ngoreksi namanya. katanya namanya ternyata MARNAWATI en ternyata bener karyawan yayasan ada yg namanya marna jg. ahahahaha malumaluin banget tu. trus akirnya pak yayat bantuin nyari ke kantor yayasan,kita nunggu di depan dgn sabar dan penuh harap dan cemas, akirnya stlh ditunggu2 pak yayat keluar membawa mbak marnawati. trus kata mbak marnawati tu kunci uda dy kasi ke AHMAD SYAFUDDIN. akirnya kita mencari2 ke penjuru lorensia ob yg namanya ahmad syapudin itu. sampe gw treak2 keras keras manggil tu nama en tiba2 dpn kita ada ob lg nyapu2 dengan nametag AHMAD SYAFUDDIN. trus kita tanya2 ttg kunci en katanya tu kunci uda dikasi sm pak IHSAN. swtt// akirnya kita naek ke atas ke ruang kepala OB dan menemui pak ihsan. dan dapetlah KUNCI ITU >... tereng tereng jeng jeng,
jadi intinya istirahat slama satu jam kita habiskan buat nyari kunci dgn rute :
WC --> pak yayat --> bu marna --> pak yayat (lagi) --> mbak marnawati --> pak ahmad syapudiin --> pak ihsan --> KUNCI KYAA!

Tidak ada komentar: