Jumat, 17 Agustus 2007

17 agustus 1945 !!
hari ini bangun pagi gw ketawa2 sendiri masa. gara gara ngimpi si nonee nyari2in ipod nya yg dy kasi nama pingu. ga taunya tuh ipod diumpetin lolo di spatu dy. mimpi yg aneh . ahhaha. btw, happy burssday indonesia. tua banget uda 62. klo umpamanya engkong2, mgkn lagi masa pubertas lansia. lg suka centil2nya sm nenek2 oke nan kece. yah smoga indonesia ga centil laah bikin2 mall mulu. uda blenek gw. cukup pim aja deh, ahahaha. apalagi daerah senayan, ada brp mall tu . HAHA
YESS td anak 2ipa gabungan menang 2 lomba. lomba vocal grup lagu nasional, sama lomba balap karung. biar lombanya ga penting, but we have so much fun . hahaha. ga nyangka kita bisa sekompak ini sama anak ips jg, congrats jg ya social darlings kalian juara jg.KYAAA!!, tepok tangan deh plokplokplok ! ! gila anak kelas 1-1 en 1-2 serem banget, bisa ngalahin smua kelompok pas tarik tambang. ada satu cowo yg kuat banget, gw rasa tiap hari kerjaannya dy narik-narikin akar pohon dpn rumanya. nyeremin banget, itu kuat banget sumpa ga ada 10 detik dy tarik2 lgsg kalah lawannya.itu anak diruma dikasi makan apa ya sama emaknya, kok tenaganya uda kyk bodyguardnya beyonce gitu. *soktauu*
trus tadi gw ntn rattotuile. *yg biasanya gw baca ratatoel dan lgsg disemprot sm yg laen* ahahahaa. kocak banget tu film, bisa2nya tikus bisa masak. bsk klo gt gw jadi siluman tikus aja deh , trus masuk k topi koki terkenal biar bisa bikin film judulnya TOELTOEL. trus ntar gw bikin menu baru namanya rataratasup hahaahaa tapi tapi disney pixar mana mau bikinin film judulnya hinadina gitu.
yauda deh ngantuk banget ni . lanjut bsk aah. HAPPY INDEPENCE DAY ONCE MORE INDONESIA ! !

Tidak ada komentar: