Senin, 23 Juli 2007

VIO MAKSA BELI FIESTA! OH MY GOD!

suatu hari, gw dan kuarga gw pegi ke carrefour itc. mo blanja bulanan ni critanya,tumben komplit. hihi.trus trus sperti biasa gw,oliv,vio mencar sendiri nyari kebutuhan masing2. sampe akirnya kita ada di lorong tempat sabun shampoo dkk gitu. tiba2 ade gw yg super bloon a.k.a vio melirik ke sebuah rak yang berjejer berbagai macam merk kondom.

vio : kais itu apa? fiesta itu tu? *sambil menunjuk ke jejeran kondom fiesta* ( dy nanya ke kaka gw.)
oliv : oh itu permen.*purapura ga tau mksdnya biar vio ga nanya yg mcm2*
vio : AKU MAUUUU!! aku mau dong kais beli permen itu. kotaknya warna warni,lucuu!
gw : OH MY GOD! jangan bahaya itu buat tujuh belas taon ke atas.
vio : ih itu kan permen biasa masa pake umur.pkoknya aku mau beli!!
oliv : aduu jangan vioo.itu bukan buat anak kecil."
vio : trus itu apa?
febi : ada deh, kamu belum bole tau.
vio : pkoknya kalo ga dikasitau,aku langsung bawa itu ke kasir!!!*meminta meraungraung*
oliv febi : YA TUHAN APA YANG HARUS KAMI LAKUKAN! *baca doa*

dengan sangat terpaksa kita pun nyeret si vio jau2 dari tuh rak. astaga sukses kita dibikin malu orang seCARREFOUR. itu orang pada ngeliatin gitu kita betiga berdiskusi tentang fiesta. brengsek deh ade gw.
ahahahahah trus sejak hari itu, vio nanya ke SEMUA ORANG YANG DIJUMPAINYA apa itu FIESTA!

dari sopir,pembantu,pacar gw, temen nykp,tetangga, oma gw,SMUA DITANYAIN >.< adu tu anak malumaluin banget si. sampe hari ini si vio masi penasaran dan biarkanlah itu menjadi misteri untuknya. mampus kauu dekk!

TODAY!
uda mulai belajar di ipa. agak males si tapi kelas gw uda mulai ramean. siiipp deh ehehe. trus trus tadi tu sama miss lila.dy seenak jidat ngasi rules. ktanya klo yg ktauan tidur di kelas,bakal dikuarin dari kelas. SHITTT gmn ni gw paling ga bisa ga tdr pas pelajaran. kecuali tentu aja pelajaran olahraga ya.secara pelajaran komputer ato lab aja gw bisa ketiduran. ahahahahk. padahal uda tdr cukup kok.

trus tadi gw latian nyetir lagi. skrg uda mendingan laah.kmrn ini kan ampir nubruk tukang susu segar nasional,klo tadi cm naek ke trotoar dikit,trus mementalkan pantat pelatih gw karna gw ga injek rem pas ada polisi tidur. ahahahahk. sori om hendry. bsok2 saya bakal ngerem 100meter sblmnya.aih gila jau amat,itu mah skalian aja ga usa lewatin polisi tidur. huakakakkakaka

oyaa slamat ya buat teman saya LOURINE karna suda jadian lagi.kyaaaa akirnya boo.smoga awet deh pkoknya inget aja klo lu sedih lg karna dya,gw suru kambing jantan sodomi pantatnya.ahahahhaa!
skali lagi congrats ya beybi. turut senangggg muahahahhhaha

aduu kangen banget sama x2. sumpa kangen abis. kyanya skul tu kurang lengkap kalo blum berkumpul dgn teman2 sekelas. hahahha smoga kita ga ikut remedial ya kawan2 jadi bisa sering bertemu. hihihi.
oya sm si jheje juga. uda brp lama ga ketemu ni je? counting down days trus ni saya* yasud dehh malah bikin tamba kangen ni. uda aah gw mo mandi uda jam sembilan boo gw blm mandi.
rajin rajin ke blog baru gw ya. yang lama uda gw apus. abis pretkepret ada yg membajak. trus lupa passnya jg jadi repot klo mo sign in. okee deh see youu on my next post. muahmuah





2 komentar:

firra1996 mengatakan...

hayy kak febi :) aqu udda beli buku kakak yg judulna "SUPER MIRING FAMILY" ...
asli aqu ngakak bacana kak :D
hehehehehehe terus nulis iia kak keluarin buku lagi, aqu tunggu salam kenal :)

firra1996 mengatakan...

hay kak aqu udda beli buku kakak yg judulna "SUPER MIRING FAMILY" ...
maaf aqu baru beli, :D
pokokna aqu langsung ngakak ditempat deh kak hehehehe ..
terus nulis iia kak :D