Jumat, 24 Agustus 2007

back to single ? who cares ?!
.ya betul sekali gw uda resmi menjadi jomblo lagi since tgl 10 agustus kmrn. hahaha. awalnya sempet sedi sii, tp yasudalah gw uda ikhlas klas klas klas klas klas kok. maybe hes not the one ! ehehehe,skrg gw uda totally ceria lg. yihaaa ! !
hari ini,
lagi lagi gw bangun kesiangan, WEKS. langsung kebirit birit ngambil anduk *keambil anduk vio trus balik lg ngambil anduk gw eh pas nyampe wc tuh anduk JATOH KE LANTAI !* dgn tenaga super kuda sampe nubruk2 sofa tengah, gw ke lemari oliv buat nyari anduk gw ,akirnya perjuangan mendapatkan anduk di pagi hari selesai suda saat gw menempelkan pantat gw ke kloset dgn jahanam. trus beol smbl gosok gigi *UPPSS yg ini buat ngirit waktu.tp BENER DEH GW CEBOKAN GA PAKE ODOL KOK. BENERAN DEH! ! AHAHAA* uda gitu akirnya gw pake sragam dengan tentrem smbl ngaca2 centil trus kunciran pake sisir gw yg TOLOL abis, tuh sisir ya giginya kan ada puluhan gitu. tp karna ke-barbar-an gw jadi rontok smua tuh gigi sisir sampe tinggal delapan biji kali, tp tetep gw pake sampe skrg
dgn alesan = ITU SISIR PERNAH GW PAKE BUAT NYISIRIN TALI RAFIA PAS SMP ADA LOMBA BIKIN BONEKA HAWAI RUMBAI2.TRUS GW JADI PINALIS.JD TUH SISIR MEMORABLE BANGET.* yah bginilah anak tolol. ckckckc. emak gw aja sampe berdecak ingin kentut klo melihat kebodohan2 anak-anaknya.
smoga gw ga dikutuk dewi sisir deh amin ! ahahahaha. adu kok jd ngmgin sisir? pdhl hari ini gw mo crt ttg kejadian di skola. jadi ya td pas or kan ambil nilai lari, trus gw uda mengap2 banget tgh jalan pas lg penilaian. tp tb2 ada semangat yg menyoraki di dlm hati gw, SMANGAT YG MENGGEBU GEBU DAN MEMBARA SEMERAH DARAH , tau ga smangat apa? smangat buat makan chicken gordon bleau tante kantin. pas lg lari, gw terbayang2 kelezatan saosnya, trus ayam yg menggugah selera dan napsu makan orang seRT. hahaha. uda gitu td gw ketemu STEVEN , si anak smp nan konyol dan ajubile. jadi dulu tuh kelas gw perna sok2an nantangin anak smp maen basket,eh ada dy yg sumpa napsu banget maennya, temen gw sampe cedera smua dibabat. akirnya gw masuk lapangan*cieleeeeh * dan gw jagain dy abis2an gw kejer2 sampe dy ketakutan en treak2. dy tu KURANG AJAR BANGET SAMA GW, masa gw diblg kyk monster, trus dy takut sm gw katanya gw kyk setan ! ! yaampun, gw kan manis gini kyk gulali ,masa dibilang MIRIP SETAN ! . AWAS TU ANAK HIDUPNYA GA BAKAL SELAMET, NEXT SUFFERINGTHING = CIPOK STEVEN AHAHAHAAHAHAHAHA.

Tidak ada komentar: