Sabtu, 13 Maret 2010

oh well i miss you.

heeey, post ini bukan berarti gue gak kangen sama yang lain loh. but recently, im missin these two of my best-partners-in-crime di ipa, stella sama anna. gue mulai kenal pas masuk 1 sma.




dulu sih gue takut banget sama anna, menyeramkan dan menakutkan dan kayaknya galak *anna yang tengah* trus gak taunya lama2 jadi deket dan jadi temenbaik. trus klo stella, biasa dipanggil cang *fotonya yang kanan* emang takdiran gitu temenan sama dy. pas masa orientasi siswa, dy ditakdirkan duduk di sebelah gue selama seminggu berturut2 dan secara dy anak lama, jadi dy yang memperkenalkan gue sama lorensia. HAHA!

trus mungkin emang takdir lagi, kelas 2 kelas 3 nya kita sama-sama sekelas terus di IPA yang super neraka itu. sekarang tuh berasa banget kalo dulu hidup gue sangat bergantung sama nih dua bocah :(

bayangin, pagi2 kalo salah satu dari kita gak tau ada kuis, trus langsung saling bahu membahu ngajarin dan ngapalin rumus *atau bikin contekan*, trus kalo kelupaan bawa jaslab atau fotokopian guru killer kita langsung berebutan saling bantuin nyari dan dapet, selalu sekelompok dan gagal maning gagal maning, sama-sama kegatelan karna ketumpahan NaCl karna gerabak gerubuk di lab, projek yang sama terus kecuali pas kelas 3, kalo sakit perut mens atau butuh softeks juga langsung pada heboh ngebantu, kalo rok gue bolong atau nembus jg mereka yang suka coverin hahaha trusssss bahkan sampe sesi curhat-curhatan yang akirnya kagak ngerjain tugas, atau heboh2an gosipan, cerita-cerita gak penting dan penghibur paling jitu di saat lagi butuh banget, ketemu dari jam 7 sampe bisa jam 9 malem (karna bimbel brg jg) ADUH PKOKNYA GUE BERASA FRIENDLESS TANPA MEREKA BOOOOOO.


sekarang berasa banget, gak ada classmate sekaligus bestfriend yang bakal kayak gitu lagi,since we know college life is fcking hard to get even one real friend. so, i miss you guys! semoga kita cepet ketemu lagi ya. goodluck with your new life at uni and take care <3

Tidak ada komentar: