Jumat, 26 Februari 2010

yang baru baru

hidup gue mulai sedikit bahagia sekarang. yeyeyee secara liburan super panjang itu akirnya kelar juga dan skrg gue jadi ada kerjaan, nggak bengong2 nambah gendut di rumah. dan dr minggu lalu uda pindah ke kelapa gading lg, tp tetep weekend pulang ke serpong tercinta yang ternyata semakin padet dan macet. bsd - villa melati mas klo sore2 bisa setengah jem sendiri. GRRRRR padahal dulu cm 5 menit uda pake nyantai-nyantai dulu 20km/jam.

yang bikin sedih sih gue gak gitu suka kelas gue yang sekarang. HELL NO BANGET! yang seru-seru dan rame-rame uda pada pindah ke malay, dan beberapa ada di kelas sebelah.. jadinya ya, gue stuck dengan kaum pintar-pintar yang *kayaknya* for the whole semester gue gak akan tau mau ngemeng apa sama mereka. TAPI.. ada satu anak baru. jadi dia kmrn ini gak foundation sama gw, tapi ambil yang fast track. yaiyalah gue fondi 5 bln, tapi dy cm 3 bln. NYENYENYEEE bisa jadi lemper kali tuh. gue aja 5 bln ngerjain tugas gila-gilaan. tapi syukur alhamdulilah itu orang masih bertahan.

dan ternyata, anak baru itu sama gilanya sama gue. dan seru. dan asik. dan males jg kayak gue. dan lumayan lah buat temenan di antara anak2 lain di kelas yang sepimaripi. namanya aditya kurniawan satrya. cowok, lebih muda setaon dari gue. dia cabut pas kelas 2 sma.. DAN GILANYA..... dia lebih cerewet daripada rangga. padahal rangga uda gue asumsikan sebagai anak lelaki tercerewet on earth yang pernah gue kenal apalagi di kelas.

yang baru-baru lagi. gue dapet barang-barang baru dari kado gue ultah kmrn. sebenernya gue uda foto2in tapi slr gue dipinjem sepupu buat project dy :'( jadi i'll post it on the next update, oke!

gue dapet ipod touch, jam tangan swatch, boneka patrick versi celana biru, baju, tas, cd lagu, dan uang uang uang. asik asik asik asik asikkkk..harapan gue di ultah yang ke-sembilanbelas ini semoga makin wise deh. dan gpa gue lebih bagus. yang kmrn ini cm 3,45. kepengen bgt at least 3,6an gitu deh.

okelah kalau begbegbegitu sekian dan terimakasih, saya cabut dulu digigit nyamuk nih. have a nice day!

Tidak ada komentar: