Jumat, 19 Februari 2010

hari ini

di mobil pas perjalanan ke sms.

darto prambors : selanjutnya kita puter lagu berikutnya di playlist, ini dia Sandy Sandhoro
oliv : LAGU KESUKAAN GUE! (langsung buru buru gedein volume)
gue : judulnya Hari yang Kelabu kan?
oliv : MALAM YANG BIRU, BEGO!

heh mirip2 lah hari yang kelabu dan malam yang biru. masalah banget sih zzz zz zzzz

berikutnya di sms.

gue : aduh gak sabar makan bubur deket rmh.
oliv : (ngeliatin dgn tampang meremehkan kerakusan gue)
gue : AH TAPI BASO DEKET SITU JUGA ENAK! *agak heboh*
oliv : (ngeliatin makin meremehkan)
gue : jadi makan buryam apa baso ya?
oliv : gila rakus abis.
gue : *at the moment gue padahal lagi makan es merah delima di hokben*

OH TIDAAAAAAK BAGAIMANA MENGHENTIKAN KERAKUSAN INI WAHAI PERUT !



Tidak ada komentar: