Minggu, 07 Februari 2010

helllooooo!

Gue ngetiknya di bb nih so sorry kalo berantakan. Anyway, I've been thinking lately kayaknya emg gw gak akan kul di malay. Yes, akirnya gw uda memutuskan utk stay di indo aja. Gw jg uda daftar sih di satu univ, blom tes dan blom tau nantinya bakal ketrima atau nggak. So later on ill keep my blog updated about this. And wish me luck guys! Soalnya tesnya mayan byk nih. Agak2 ragu jg sih tp we never know if we never try,right?

Gue lg di ranjang dan tiba2 kepikiran sama beberapa hal, satu, kamar gw ada ceceknya skrg. Gaktau knp tuh cecek sebiji lagi doyan bgt menghuni kamar gw hulalabumbaa bgt gw ngeri kejatohan trus nyangkut di rambut gw ohmygoddd tidaaak! Trus dua, gw pengen les bikin kue tp kyknya ga mgkn deh ude mau msk skola :( jd nyesel lbrn kmrn bener2 wasting time wasting money wasting oppurtunities buat kerja or earning some money pdhl gw lbr empat bulan meeeen! Hahaha yasudalah uda lewat.

Oke deh sekian quick post gw. I'll do it sometimes again! Nitesss!


New Windows 7: Simplify what you do everyday. Find the right PC for you.

Tidak ada komentar: