Kamis, 05 Februari 2009

numb.


yes i am, and feels like holly piggy shitsss.

tryout sinting, ulangan jahanam, les malesin, rutinitas yang ujung-ujungnya buat UJIAN AKHIR doang. mulai minggu ini ga ada hari bernapas buat duabelas ipa, setiap hari (BENERAN TIAP HARI DI AGENDA GUE ) ada test entah itu tryout atau ulangan harian/block. bahkan ekskul aja uda diilangin buat tutorial.

semuanya bikin gue jadi feeling numb, matirasa. ya apapun itulah. mau pecah nih kepala rasanya kejejel mat biologi fisika kimia yang hell nya luar biasa. kejejel sama ocehan semua guru-guru yang seakan-akan bikin UAN MENYERAMKAN BANGET.
dan parahnya, gue bahkan lupa gue ulang tahun bulan ini kalo ngga liat agendanya cang tadi di sekolah. ya ampun gila banget baru kali ini gue kebas abis. dan gue sama sekali ngga excited mau birthday. ada apa ya? pathetic :( at least im trying to laugh hard, today.


-------------give me back my feeling, please.


Tidak ada komentar: