Jumat, 02 Januari 2009

happy new year 2009

happy new year buat smua! mogamoga taun 2009 ini bakal lebih baik lagi ya amin :D hmm... 2008, bakal jadi tahun penuh kenangan. banyak banget yang terjadi di taun kmrn. gue mau coba review bentar aah.

awal taun,bulan januari akirnya peanut (timbasket gue) ngga malu2in lagi dan pertama kalinya juara dan langsung juara 1 pula di lorens cup.

trus bulan februari ultah gue ke17 sangat2 memorable pas 17temen gue (temen smp dan temen sma) nyerbu ke rmh dr pake candle sosis 17biji, sirem gue dgn sangat biadab, dan kasi hadiah memorable : bingkai merah lgkp dgn foto2 gue dr awal kenal sm mreka smpe saat itu. gue dapet hadiah yaris dari bonyok, dan pertama kalinya have an own car.

bulan maret, akirnya buku gue supermiring family terbit! rasanya degdegan pengen tau apa reaksi orang2. dan thanks god sampe saat ini baik2 aja biarpun ad yg kontra, tp banyak yang suka. thanks buat smua email ,comment fs, wall fb, messages fb/fs, dan seratusan temen msn baru yg add dan blg suka bukunya makasi makasi:] thanks lots dan sorry ga bisa bls smuanya aplg emailnya yaaa. sorry but THANKSSSS BANGEEEET! <3>

bulan april, ke BALIIIII ! it was the most memorable part in 2009. pergi ke bali bareng2 anak angkatan gue dan had a lot of funssss. pertama kalinya hiking sampe di atas liat view yg oke banget, nangis ketemu monyet, maen kartubabi sama temen2 sampe pagi, hahahihi di bis sampe suara abis, underwater, trus ke desa yg jorok abis, hahaha banyaaak deh dan kyanya ini ga akan keulang lagi. KELOMPOK A asikkk abis. 

bulan mei juni, bulan dimana saben hari claviusan karna bulan2 ulum dan test2. biarpun capeeee tp kayanya kebayar di tmpt les ngakak ngakak cekikikan dan sedikit belajar hehehehe disini gue baru berasa pewe di clavius. tapi sedih juga pas tau sasa ga naek. kayaknya ada yg kurang padahal kita berjuang rame2 setaon >.< 

bulan juli, broke up dan gue baru sadar banyaaaaak banget temen temen yg peduli. gue inget siang2 pas istirahat smua uda heboh2 ke kelas gue uda kayak ada yg mati hahaha. thanks friends! i wont be this tough without you all. trus bulan juli ini gue juga masuk ke kelas baru yang lebi asik rame seru. 3 ipa 1 yang isinya bego2 smua. dari babay yang suka joget alakazam, yosu yang kalo ngomong ga pake mikir, musmus hawe wong juju simalakama yang jayusan, nino andi icon triple ga jelas, anna stella bff yang tetep sekelas, atha mey puspa yang rameee juga, dan yg lain2 yang bikin ga bosen dikelas. beda banget waktu kelas 2, cuma nyambung sm tannias cs dan bbrp cowo doang. hihi :]

bulan agustus september oktober november, sebenernya banyaaak banget yang terjadi cuma gue lupa2 inget hehe. liburan bareng ke bandung sm temen2 yg ga ada persiapan apa2 cuek aja, trus baretin mobil, pertama kali nyetir jauhhh uda ke parkiran pelangi yg hell banget. apalagi yaaa banyak deh trus facing the fuckin life in science class. 4 bulan ini bener2 kerjaannya belajar,bikin laporan, belajar ,bikin laporan,belajar, nothing much. trus makin akrab sm claviusers, dimana kita sering banget les sampe malem, kadang jam 8, jam 9, perna sampe setengah 10. cewe cewe c10 yang kompak abis dan sering rekreasi. we love pak andi dan pak DOYA tentunya hahaha

bulan desember, dapet hadiah christmas yang bener2 gue pengen. akirnya bisa ngumpul2 kuarga besar kristanadjajas biarpun banyak yang kurang. ngabisin waktu banyak bareng kuarga, yg ngga bisa gue lakuin di weekdays. trus new yearan bareng2 temen. 

last but not least, intinyaaaa ya byk yang terjadi yg ga sesuai sm rencana, tapi thanks God yang nggak sesuai rencana itu teach me a lot this year. new year resolution gue apa yaa kyanya ga ada yang gimana gitu, mgkn pengen lulus dengan nilai yang lumayan :]
yaudaaa deh sekian dulu happy new year all! have a blast year for all in 2009 <3

Tidak ada komentar: