Jumat, 09 Januari 2009

the gombals and the facts

belakangan ini, gue sangat ngga ada kerjaan. maklum lagi minggu asik (baca:minggu males2an sebelum try out jahanam dimulai) di sekolah. jadi kerjaan gue cuma sekolah semalesmalesnya, makan sebabibabinya, tidur sekebokebonya sampe malem, online seenakenaknya tengah malem, dan nyari lirik sesukasukanya  smbl nyanyi2 yang abis itu nyokap gue akan treak2 "BIIIII BISA NGGA SIH KAMU NGGA NYANYI NYANYI UDA MALEM?"


tapi gara2 minggu asik ini, gue jadi punya banyak waktu buat meratiin lirik lirik lagu(lagi lagi ngga penting) dan bandingin sm kenyataan yg sebenarnya. lirik lagu jaman sekarang gombalnya minta ampun nyet. contohnya nih :

the gombal : mario vasques --- how do i breathe without you by my side?
the fact : gue bahkan bisa tarik napas 10x/detik pake satu lobang idung doang tanpa sapepun di samping gue.hahahahak

the gombal : craig david --- because i can't sleep till you next to me.
the fact : gue bisa tidur dimane aje, kapan aje, gimanapun aje, dengan super nyenyak pake ngorok juga bole :9 

the gombal : jesse mccartney --- then your voice pulls me back like a wake up call
the fact : lirik ini paling pas buat nyokap kita daripada pacar. secara saben pagi suara satujuta gigahertz yang gue denger pertama kali itu suara NYOKAP and its my ultimate wake up call. 

the gombal : chrisbrown --- i'm feeling all superhuman you did this to me.
the fact : kok si chrisbrown ga punya poni melingker sehelai di jidat sih kyk superman? boong nih lagu ah ahh ahhh.

the gombal : secondhand serenade ---Cause I was born to tell you I love you
the fact : hahaha gue paling ngakak sama yg ini. nih orang bodoh sekali sih lahir susa susa dikandung 9bulan sama emaknya, cuma buat blg i love you wo ai ni wo bu paaa wakakkaka bodooooh

the gombal : blink 182 --- Come on let me hold you, touch you, feel you
the fact : kalo pacar lu ntar ngomong gitu ke lu, gampar aja men! enak aja dy pegang pegang, rasa rasain, dy kira kita adonan kue? hahha goblok ah


maap ya kalo ada yang tersinggung. cuma buat ga jelasan aja, gue lg sangat sangat suram ga ada kerjaan banget hehehe :p yaudaaaaadeh, see you on the next post! i love you all <3

Tidak ada komentar: