Kamis, 04 September 2008

sebel ya tapi......

belakangan ini gw suka ngerasa sebel banget deh. sebel sama smuanya. like every little thing i have today seems going wrong but i dont know why. mgkn bener kali ya hidup orang kayak roda. berputer terus, kadang di atas kadang di bawah kadang di tengah. dan mgkn gw lg sangat di bawah dan masuk ke lubang pula*lebay*. masalah2 berentetan dateng tanpa permisi. slalu aja nanya ke diri gw sendiri, what the fuck with me why why why why, but never question God loh. huahuahuahua

dan satu2nya yg bantu gw buat out of this feeling adalah BERPIKIR POSITIF. believe it or not, somehow apa yg kita rasain dan kita lakuin itu berasal banyaaak dr pikiran kita. contohnya nih klo lagi ngerjain ulangan. klo dr awal kita uda hopeless dan blg "damn, gw ga mgkn bisa!" yaaaaaah uda putus asa duluan , pasti ntar pas ulangan kita bener2 ga bisa. soalnya kita slalu mikirnya GA BISA GA BISA GA BISA GA AKAN BISA. coba klo dr awal uda blg "gampang atau susah, gw pasti bisaaaa!" percaya sama gw, even just a bit, pasti nolong bgt supaya lu bisa lebi semangat dan paling ngga ada usaha supaya bisaaa.


makanya sekarang, whenever gw lg ngerasa gitu. gw slalu brusaha ngmg sama diri gw sendiri :
sebel ya tapi........ (sebutin satu aja alesan yg bisa bikin lu seneng)

contohnya nih ;

sebel ya tugas banyak banget, tapi..... weekend ini gw mau jalan2 loh melepas stres.
sebel ya nilai2 gw kurang memuaskan terus, tapi..... at least gw bikin dgn usaha gw sndiri.
sebel ya putus dan disakitin gitu aja, tapi..... gw masih punya kuarga dan temen2 yg care bgt.
sebel ya kangen sm shbt2 gw tp jauh, tapi ..... mreka masi slalu ada buat gw sampe saat ini.
sebel ya tiap hari harus les les les cape deh, tapi ..... gapapa deh ada ES MAMBO DAN MOMOGI
sebel ya ga perna bisa beol pagi, tapi ...... wc di sekolah gw lebih asik, ditemenin nyamuk.


yg trakir beneran loooooooh hahaha begok abis gw, yauda deh intinya SEMANGAT TERUS DAN JGN PERNA GIVE UP sama smuanya. percaya aja, at the end everythings gonna turn into really good ^^ nites smuaaa, i love you <3

Tidak ada komentar: