Rabu, 03 September 2008

kok gw jadi freak sih?


eh apakabar ? gila gw uda lama bgt ga update blog. kayanya trakir pas gw beli somay di sekolah deh. hahaha gw ngerasa lama2 gw bakal jadi botak. umur 20 nanti gw akan botak seperti profesor yang sering bermain2 dgn larutan, ato ga muka gw seruwet einstein pas lg nyari rumus e=1/2 mckuadrat. aaaaa tidaaaaaaak.

gimana ngga, saben hari tu paling engga ada satu ulangan, atau satu kuis, atau satu penilaian gitu di sekolah. dan smuany
a slalu pelajaran ipa. ih bt bt bt bt aaah, basi basi basi basi loh *trus kenape lu masuk ipa neng?*

dan lama2 jg gw menyadari gw jadi freak bgt. freak pelajaran bgt mksdnya. jgn mikir gw freak suka ngais2 di tanah trus ngmg sendiri sm sendal jepit. tapi gw jadi suka mikirin pelajaran bgt skrg. lesson oriented. contohnya nih ;

- pas lagi upacara pagi tiap senen kan baris tuh, gw jadi keinget baris dan deret arimatika dan geometri yg lg gw pelajarin. gimana caranya gw ngitung Sn,Un,Uk,deretan upil lah apalah ga penting bgt.

- kalo bel sekolah bunyi,. gw langsung mikir kenapa tuh bel
bisa bunyi kenceng abis .hmm karna pake rangkaian induksi magnetik yg baru gw pelajarin kemaren sama guru gw yg mirip doraemon.

- pas nyetir, gw jadi inget ttg C. yaaa C adalah kecepatan cahaya yang kata guru kimia gw pas bom hiroshima dan nagasaki, kecepatan cahayanya sangaaaaat dahsyat dan gw jadi takut nyetir ngebut2. ga nyambung sih, tp kok bisa2nya gw kepikiran kecepatan cahaya. peduli amat sih. mwek.

- ntah kenapa sekarang kalo gw liat soal2 mat gitu, bawaannya tangan gw gatel pengen nyoba2. trus gw jadi suka nanya2 valen*anakklsgw yg sangat rajin*, gw suka nanya2 ttg jawaban gw sama ga kyak punya dya. pdhl dr jaman nenek gw pake polkadot, gw ga perna niat bikin soal.

- pas gw liat iklan rs omni di majalah kawasan gw sini, gw lg
sg kepikiran ruang fertilisasi dimana ada proses pembuatan bayi tabung yang pake replikasi DNA dan semua pelajaran biologi yg baru aja gw pelajarin kemaren rasanya melintas2 di otak gw.

- yang paling parah baru aja gw mikir kenapa kaki meja belajar gw di sebelah ini berkarat, mgkn karna korosi akibat oksidasi pada besi sehingga harus dilapisi oleh zink yang energi potensial reduksinya rendah supaya air dan oksigen tidak cepet mengoksidasi besi. ADUH YA AMPUN FREAK BANGET GW!!!!!!!!!!!

kalo freak gini terus nilai gw bisa bagus terus kayak temen gw si terrens sih gpp. nah gw? uda freak najis gini aja teteuuuuup nilai paspasan hahahaa ya nasib lah.

oya. buat ngelepas stres, biasanya gw suka ntn sinetron cerita sma. ada si baim. lucu banget dya. baru 3 taon uda bisa ekting, GEMES ABIS PENGEN GW MAKAN PIPINYA SEKALIAN SAMA PANTATNYA JUGA GAPAPA HAHAHA.


ah uda ah, ngantuk bgt ni bsk ulangan kimia jam pertama. ergggggg. gw takut jadi freak, dan giat belajar. apa skrg tren dunia kebalikan ya? jgn2 para profesor dan pengamat di luar sana lagi hobi dugem. hahahah nites kawan. i love you <3>

Tidak ada komentar: