Jumat, 27 Juni 2008

KOLOR YANG MENEGANGKAN HAHAHA

gambar apa sih ini? dari jauh kyk lg meres cucian, welcome! ini gambar kover buku nya si roy saputra judulnya the maling of kolor. hahaha buat apa juga ya kolor dimalingin? yah mgkn buat koleksi, buat hiasan kamar dan dekorasi serta pajangan rumah, atau buat bikin pingsan kecoa2 buntel yg sering mampir ke rumah lu. ga deng.


tapi di buku ini? kolor ini diperjuangin abis2an demi cinta. wew, jadi intinya kolor = bukti cinta? ga dong! tapi cinta hasil pelet. yayaya masi ada aja melet orang pake kolor hahahaha

ni buku seru bgt, dan lucu abis deh. 4 thumbs up buat roy saputra! (pake jempol kaki jg) karna dy bisa nyajiin cerita komedi yg seru dan ga ngebosenin. bahkan aditya mulya si penulis jomblo bakal tersaingi nih. bahasanya enak, ringan, tapi ga murahan. dan biasanya klo gw baca novel tengah malem bakal ketiduran loh. tapi gw malah gw kelarin sangking semangatnya.


dy pinter banget ngangkat kolor, yg biasanya dipandang sebelah mata bahkan suka ga gw pandang klo lg pake lgsg aja comot gitu buru2 wakakakak. tapi dy bisa ngangkat tema ini jadi sesuatu yg menarik buat dibaca dan diceritain jadi sebuah novel yang berisi dan patut dibaca!

apalgi karakter pemeran utamanya tuh bener2 kentel. dari cuplis yg bodoh, ujang yg rakus dan gampang dimanfaatin, sampe si yanto bos geng yg ga tau diri! pas baca, ada bagian lucuuuuu banget sampe sedih jg karena cinta. ya, selalu ada cinta yg diangkat karena tetep hal paling menarik buat dibaca sih. dan intinya ada tema persahabatan yang selalu di atas segala-galanya. mungkin kita bisa keilangan banyak hal di dunia ini, tapi yg namanya sahabat mgkn ga perna bisa. makanya si roy coba jelasin dsini pake cara dan cerita yg renyah banget.

ah pkoknya gw sukaaaaa banget deh ni novel. kalian harus baca sendiri dan baru ngerti kenapa di dunia ini harus ada novel komedi, karna bisa bikin gw cengengesan ga jelas gini nih. hahahahahaha yauda deh , BELI YAAA JGN PINJEM! klo pinjem ntar udelnya bodong. enjoy read thisssss one! pasti ga nyesel deh! hehehe sekian. i love you guys <3

Tidak ada komentar: