Senin, 30 Juni 2008

HEYHEY!

Oya ada talkshow lagi ni.
hari/tgl : rabu, 2 juli 2008
waktu : 11 siang s/d selesai
tempat : perpustakaan bank indonesia, thamrin
pembicara : masi ga tau yg jls ada saya hoho
acaranya media literacy buat remaja2 gt deh hahaha!

hey semuanya! apakabar dunia? kabarku baik2 saja. *ga ada yg nanya dan ga ada yg peduli* HAHAHA so, what i did during these days? hmm kata bebek sih, daur ulang idup gw cuma 3. tidur, makan, beol. jadi begitulah yg gw kerjakan selama liburan ini. biasanya klo sekolah kan, paling engga daur idup gw ada empat : tidur, makan, beol dan sedikit belajar. klo liburan ya cuma tiga itu aja. sampah abis hahaha:P


kemaren itu tgl 25 juni ada ultah nya agnes. temen sekolah gw. di music club nya hotel borobudur. brgkt kesana kan gw sama hipo. tapi ntah kenapa, ajegileee banget tuh mobil dya pas gw masuk kga bisa nyala. serem banget mistis ajaib. jadi tetep jalan tp mesinnya kga nyala. sampe akirnya ada mas mas berbaju kuning yg bantu dorongin tu mobil dan akirnya nyala. apakah salah gw? iyakah? apakah gw membawa dampak buruk? wakakakaka najis abis



eh anywaysss, ntah kenapa ya tangan gw ini sering bgt ngerusakin brg2 elektronik. padahal mgkn gw pake dengan penuh cinta dan kasih sayang. tapi semua tetep aja rusak.apa tangan gw mengandung logam yang berbahaya? SE LA MET! dari handphone sampe charger dan kabel datanya, laptop sampe modemnya, ac sampe remotenya, dvd sampe dvd playernya, dan masih banyak lagi. hahahaha


lanjut, abis itu di ultahnya agnes kan dresscodenya itu whatever japan. nah gw tu pake setengah kimono geje tapi bahan batik. abis ga tau lagi lah mau pake apaan, gw pikir biar ajalah pake ape aje yg penting gw dateng ketawa ketiwi makan abis itu plg. toh masi ada unsur kimono2nya. eh gataunya ya ampun disana pada pake yukata semua. kecuali angkatan gw sih yg kyanya pasrah. dan hal paling memalukan nya, karna gw nyentrik pake batik, gw ditanya2 sama mc nya yg jebol dan rada banci. hahaha jijaaay ah. tp overall ya acaranya oke kok.

oya sebelumnya ada ultah mey jg pas hari ambil rapot. dekornya bagus romantis gitu di kolam renang. dan gw baru sadar di kolam renangnya ada foto2 nya si mey dari dy kecil sampe gede. hahaha kocakk ya uda gitu ada satu games klo ga salah mencari sesuatu di kue tart gitu. si arief, temen gw yg jenius mat, ikutan tuh lomba dan kocak sekali tampangnya sangat antusias luar biasa.hehehe:P

lalu HAPPY BIRTHDAY BUAT STELLACANG! you are very lucky, that on your 17th birthday all your bestfriends and family gathered together counted down until your birthday 29jan08. jarang2 loh bisa begitu. hehehee happy birthday ya semoga sukses slalu dan wishes yg gw sms ke lo tercapai. amin.

yauda deh sekian quick postnya. lg males nulis ni. have a good time and happy holiday for all! i love you <3>

Tidak ada komentar: