Minggu, 11 Mei 2008

hell----looo

hey semua! sebelumnya mau ngucapin byk happy birthday buat : nyokap, kat2, irvin, adenya mey si adit, trus mayee, tella, dan hari ini marleen. happy silly birthday for all. god blesssssssssssssssss you.



tadi gue iseng2 baca buku gue yg tergeletak gak keurus di deket leptop. JEEH. enek sendiri gue bacanya. hahahaha gue nyesel bikinnya asal2an, smbl tdr2an di ranjang, smbl maen spider solitaire en spongebob dinnerdash. pkoknya bener2 nulis yg ada di otak seenak jidat seenak jari. hahahaha tp gpplah, nyesel ga ada gunanya juga. drpd stres mending makan sekoteng rasa jambu mete.oyaa thanks to radith yg uda nyemangatin waktu itu. gue masi inget kata2 lo pas cheting: the author is dead. walopun awalny gue berasa disumpahin mati, tp gue ngerti kok kita harus pura pura mati klo ada org2 yg ngasi kritik yg menjatuhkan. cielah.anggep aja org sirik.



belakangan ini, gue suka denger lagu2 indonesia yg baru. tp emg suka ada yg bagus sih. contohnya nih :

the cangcuters - racun dunia yg liriknya WANITA ADALAH RACUN DUNIA
gue pikir2 bener jg. liat aje populasi cowo di dunia ini cuma satu perempatny. mgkn pada keracunan semua kali trus pada mati menggenaskan di got, di pengkolan, di tiang listrik, di poon cabe, di atas kulkas, ngahahaha.


tapi ada jg yg superlebay :


naff - kaulah hidup matiku yg LirikNya KAULAH DARAHKU JUGA NADIKU, KAULAH NAFASKU JUGA JANTUNGKU KAULAH HATIKU JUGA JIWAKU , AKU MAU MATI KARENAMU!
najis amat sumpeeeeeh, ini pacaran sm korban mutilasi kali ye. serem hih. ada jg org yg mau mati dibunuh pacarnya.



tapi tetep aja lagu faforit gue bulan ini :



ARI - i think of you. liriknya simple,musiknya enak, bagi yg suka jazz pasti suka. gue aja lgsg pake jadi RBT. hehee:P cepet cepet dengerin!



3 days review.

jumat 9mey.
ke ultah kat2 di fountainbleau. seru bgt cebur2an basah2an romantis2an pake floating candle, foto2 di dlm aer. makanannya jg enak. perosotannya jg mantep.

sabtu 10mey.
ke ultah mayee di the buffet citralen. trus lnjt ke ex sama icon muge sasa dkk. maen bilyard, maen timezone, maen bowling sampe mlm. ngajep2 di mobil sambil cerita serem en ketawa2 tewas. si muge sempet dilirik gerombolan gay di pi. hahahaha mampus loo!

minggu 11mey.
pemadaman listrik bergilir. shit! uda gitu les membosankan abis. trus ke greja ketiduran lagilagilagi dan lagi.hahaha:):) skrg duduk dgn manis di dpn leptop smbl blogging.


yauda deh uda mlm nih, mau tidur. thanks for reading fellas. i love you <3>

Tidak ada komentar: