Minggu, 04 Mei 2008

dari flu sampe kanker hingga tulalit lit lit

bukan, bukan gue yg flu en kankeran, amit amit jabang kudanil beranak deh. tp ini adalah kisah sedih LAPTOP BOROKAN gue. ga sampe borok sih, paling bisul2 dikit ajah. jadiiiiiiiii, uda lama banget sebenernya laptop gue penyakitan. dr virus segudang, lelet lemot binti bolotilawati, sampe suka ngeDJ sendiri. sering banget lagu yg lagi gue maenin, tb2 jadi pretkepreeet preeet jegejek zigizig sendiri.



itu dulu, sekarangg?




dy baru aja sembuh dari sakit kanker stadium akhirnya itu. setelah gue memback up data ngasal2an di tukang serpis komputer, akirnyaa terselamatkan jg beberapa data penting. walaupun byk foto dan lagu yg harus kebuang. SHIT. dan ternyata dy beneran kankeran. emang ga ada tonjolan daging di monitornya gt sih (anjrit tapi harddisc nya kena kanker alias error membludak sendiri. ngeri. pdhl gue kaga apa2ain. apalgi nyimpen yg aneh2. SUER akirnya gue beli harddisc baru yang kata om2 serpisnya : "YANG INI SAYA JANJI GA AKAN NGADAT LAGI.Beneran! suer BELAH DADA SAYA" ------> sambil buka kaos kutangnye en nunjukin tompel di dadanya. ssssh ga deng, becanda. hihi



sekian cerita sedih di hari minggu ttg si laptop buduk ini. mgkn dy uda terlalu uzur dan perlu diganti kali ya. tapi semakin byk memories, semakin sayang buat ngebuangnya. ini laptop bau tanah uda nemenin gue cukup lama, dan biarpun makin jelek gue tetep sayaaaaaang dong. biarpun yg baru pasti lebih baik, tp ga ada yg setabah dy uda gue kentutin treakin berakin sambelin kuahin kecapin ilerin gaplokin cipokin. berasa nulis surat ke pacar gitu deh.mweh.




at last, thanks for my super oldish laptop for accompanying me those years. dan semua semua yg uda nyempetin dateng ke talkshow gue kemaren di PIM. thanks lots dear. i loveeeeeeee you






Tidak ada komentar: