Kamis, 20 Desember 2007

miniatur emak kecoa
halo pemirsa apakabaar? jumpa lagi dengan saya febiola! bagaimana liburan anda? pasti menyenangkan bukan? dan akan lebih menyenangkan kalau anda melakukan erobik setiap hari tuwagapattuwagapat. cuihpret gw uda kayak mc talkshow.
(o-o)
heraan deh mendekati idul adha, di rumah gw makin banyak kecoa. dari buyutnya sampe cicit2nya semua pada kuar. padahal suer deh ga ada acara potong2 kambing drmh. bwek~!
dan kejadian gw ketemu kecoa super seksi tuh tadi pagi, pas gw hendak mau beol. tadi pagi gw baru aja naro pantat di ayang kloset. tiba-tiba ada pala kecoa nyembul dari balik wastafel. gue kaget berat! langsung gw timpuk shower. eeh dy malah ngelunjak, lgsg lari-lari ke tembok. gw lempar keset ke muke dy. PLOK@ tiba-tiba nongol yang lebi gede. lebi gede daripada jempol kaki babe gw.
karna gw merasa gila dengan kecoa, gw semprot kedua kecoa itu pake shower sampe becek semua. terus terjadilah kejar-kejaran sengit dan menegangkan antara gue, kecoa buntek, dan kecoa babon. pas gue lagi nepsong2nya ngejar mereka, eh mereka berdua tiba -tiba ngumpet. yaudaa, gw duduk manis lagi di kloset. Baru juga mau ambil majalah buat baca baca di kloset. eeh gataunya mereka nongol lagi naek ke bathtub gw trus balik lagi ke sebelah wastafel. dengan penuh birahi, gue ambil sendal jepit di luar kamar tau dah punya sape, gw tabok mreka. langsung pingsan.!dan tewas. jasatnya gue ambil pake tisu trus gw buang ke tempat sampah.
doa singkat mengenang arwah kecoa,
ya tuhan, semoga kecoa A dan kecoa B segede gaban ini kau ampuni dosanya, dan kau bukakan pintu surga untuk mereka. berikanlah kemudahan dalam hidup mereka di akhirat, berikan kondominium khusus kecoa-kecoa sehingga para alumni kecoa bisa beramah tamah dan bercakap-cakap mesra disana. terimakasih tuhan . amin.
(o-o)
dan ternyata sodara-sodara, karma kecoa itu menimpa gw.sekarang gw jadi kebelet beol mulu tapi kga bisa bisa beol., huhuhu:S
oya buat temen gw yg nanya saran mau tuker kado apaan, gw saranin klo lu ngasi kancing baju aja. ambil 20 kancing baju yg ada drumah anda. cabut dari semua kemeja yang ada. dari kemeja babe lu, sampe kemeja sopir. cabut satu satu dan kumpulkan . lalu bungkus. mudah murah meriah bukan?
tampol plak. tampol plak.
___________ aduh kangen si hopeng, nonee beoljelek,im partnerless now.______________________

Tidak ada komentar: