Selasa, 18 Desember 2007

HAPPY HOLIDAY !
gilaaa , uda lama banget ngga ngepost. lama ajeh, lama banget mah BEGH jutaan abad. hahaha. banyak yang pengen gw critain deh. salah satunya tentang sex education di skolah gw yg super eksklusip.
(O-O)
di hari senin yang indah, semua anak angkatan gue bermales-malesan pergi ke skolah buat ikutan sex education. gw kira mah kita langsung aj masuk ke aula, trus duduk dengan manis. tapi tiba-tiba guru kelas gw nan lenje yang poninya seksi itu tb2 masuk.
pak tri : "nanti duduknya di aula diatur."
gue : (bodo amat aah)
pak tri : "supaya yg berisik ga ngumpul jadi satu."
gue : (syalalaalalaaa.......)
pak tri : "kalian ambil nomer yang sudah disiapkan."
gue : (hah?nomer apaan?NOMER BEHA?)
pak tri : "jadi kalian akan duduk sesuai dengan nomer yg kalian ambil."
gue : (astaganaga, bioskop kaleeee...)
pak tri : "jangan lupa kertasnya diberi nama."
gue : (memikirkan nama imut buat kertas kecil gw, kalo ga Titi, mgkn Meme."
pak tri : "isi dengan nama dan kelas kalian, karna akan ada doorprize!"
gue : (waaah, payung cantik atau piring centil ya?)
(o-o)
sebelum masuk ke ruang bioskop eksklusip itu gw berencana beli popcorn sama minum dulu. cemilan ringan saat acara eksklusip itu. tapi gw cari-cari ga ada yang jual popcorn, mgkn yg jual lagi pulang kampung*ngmg apa si gue?*. akirnyaa, dengan penuh kesedihan gw masuk dan duduk di kursi nomer 41.
dan acara dimulai, nama pembicaranya itu si kobong, awalnya gw kira namanya nodong.
bentukannya kayak sushi gitu, bantet ,teplek,rambutnya kayak sashimi.,dengerin dy ngmg, bikin gw pengen ke sushi tei. akirnyaa, gw ga dengerin dy jelasin apaan. trus gw ketiduran.
pas kebangun , gw pinda tempat duduk. ketawa-ketawa dan lagi2 ngga nyimak.
apa yg gw dapet hari itu : kalo ada cowo macem2, tarik aja testisnya.
oya gw punya pantun ,
makan udang cocol sambel
sosis bakar asoy geboy
selamat liburan buat semua
semoga kalian bahagiaaaa!
intinya gw mau nyelametin : HAPPY HOLIDAY FOR ALL! seeyou guys next year. muaaah:P:P:P:P

Tidak ada komentar: