Kamis, 13 September 2007

cita cita oh cita cita kami
senangnya kemaren!!! kumpul sama temen2 lama lagi. jadi kmrn itu gw jalan sama temen-temen smp gw ya dalam rangka ultah evan jg . dan seperti biasa, gw cewe sendiri lg. AHAHHAHA :P ada bokir, bah, aga, tepa, benny, evan, daniel, dan gw . kita nonton the brave one sambil ketawa2 sendiri dan becanda becanda sangking ngeboseninnya tu pelm. trus abis itu kita ngumpul2 makan di downtown walk nya SMS. uda gitu, saling ngmgin cita cita.
bokir kan mau kuliner ni, trus yg laen pada nyela.
aga : hah elu kir, gaya nya mau jadi koki. paling ntar lu cm jadi tukang gorengan ,
semua : AHAHAHHAHAHHAHHA !
bah : jahat lu Ga, paling engga dy punya gerobak nasgor tektek lah. nasgor cak ANDI!
evan : masak aer aja ga becus lu kir.
gw : yaudalah kir lu spealis macam macam sambel aje.sambel terasi, sambel goreng,sambel mangga.
beny : eh jgn salah lu ntar dy kerja di hotel hilton.
aga : iya , tapi di kantin sopirnya . masak tempe goreng.
semua : wakakkkakakkakakkakakaka!!
bah : bukan tau, dy yang di emperan dpn hilton. jualan indomi telor kornet.hahahaah
aga yang mau kuliah modelling, yg laen juga pada nyela.
tepa : gila Ga ntar muke lu ada dimane mane.
gw : iyalah, aga gitu paling ganteng! ya kan Ga?
tepa : yaa mksdnya, ada di label "awas anjing galak!" ato "binatang liar dilarang merumput dsini!"
semua : WAKAKAAKKAKKAAKKA GOBLOK!
aga(melakukan pembelaan) : kurang ajar lu, awas aja ntar kaget liat muke gw ada di majalah.
bah : iya si ya, tapi uda diedit abis abisan muka lu. trus sangking desperatenya yg ngedit, akirnya diganti jg sama muke orang laen.
aga : sirik lu bah ! !@#$%^&*()(*&^%$#@!
bah yang mau kuliah entertainer, yg laen heboh nyela juga.
aga : udalah bah , lu ntar kolaborasi sama warteg nya bokir aja. ngamen2 dsono,
evan : ato ga jadi penari balet! kan entertain jg.
gw : oke penari balet muke nye kyk dy, kakinya aja gondrong kyk gitu. HOMO LO!
bokir : bah bah, lu mah jadi cheerleader aja lah
semua : *ngakak ga brenti, ngebayangin bah jadi cheerleader.*
lucu ya, mgkn sekarang kita ktawa2 en nyela cita cita masing masing. tapi ntar mgkn 10 taon lg, pas kita ketemu lagi, mgkn kita smua uda sukses jadi apa yang kita mau. then flashback ke masa lampau, disaat kita saling ngejek cita - cita kita dulu., pasti kita bakal ngakak! ya smoga our dreams come true yaa !! amin amin.

Tidak ada komentar: