Rabu, 12 September 2007

cicak buduk
dari jaman kuda makan lumpia, gw selalu online ditemenin cicak2 buduk. dulu sempet si online ditemenin tikus-tikus-rakus-yang-nasibnya-berakir-di-lemsuperkuatuntukTIKUSlaknat-. tapi itu cm bentaran, yg tetep eksis sih cicak cicak nan buduk. *gw bingung tu cicak napa ga perna mandi si?kok kyk gw?eh upss*
mlm ini gw lagi asik2 online, tiba2 ada secuprut kepala cecek menyembul dr balik lemari deket meja komputer gw, trus gw kan reflek :"cecek buduk!" eh dy kyknya denger en ga suka gitu, trus dy lgsg :"ckckckckckc . . ." *yaiyalah feb dy kan emg cm bisa ngmg ckckckckc doang* ya trus kan gw merasa ditantang, gw katain aja balik "heh cecek buduk payah lu cm bisa cekcekcek doang, bisa ga lu ngmg MULUT BAU NAGA BUYUT !" eh tuh cecek buduk malah ngibrit trus ngumpet di balik gorden . tp dengan samar2 gw tetep denger dy masi cekcekcekan gitu. bloon amat deh gw, hari gini berdebat sm cecek??aaaaaaaaaaaaaaaaaa
bytheway anyway kejepit busway, gw uda mulai terbiasa di ipa . terbiasa dapet nilai jelek, terbiasa mempasrahkan diri klo ada ulangan, terbiasa tertidur di kelas, terbiasa tergeletak di meja praktikum tanpa tahu apa yang akan gw lakukan, terbiasa sama guru guru ipa yang kalo ngajar bisa mematikan syaraf otak dan kecerdasan gw*eih emg gw punya otak? ahaha* , terbiasa memandangi buku buku ipa tebel yg biasanya gw jadiin ganjelan pintu kamar gw, ya pkoknya uda biasa lah. ahahaha!!!!

Tidak ada komentar: