Jumat, 08 Oktober 2010

hello there :)

abis ganti blogskin nih. bikin sendiri iseng hehe dan tulisannya sungguh menjijikan ya, a great wisher who possess big dreams. PRET! anyways, life's been pretty hard for me so far. abis jatoh dr tangga sampe memar sebulan lalu, trus gw harus operasi gigi (lagi) yang sakitnya amat mematikan. bokap jg lagi sakit luka usus. tapi gw yakin sih semuanya bakal normal lagi, amin.

hmm gw uda beberapa hari ini kangen banget sama orang ini. namanya pak andi djoenaidi.


dan dia bukan mantan pacar, atau selingkuhan atau apa loh hahaha..dia mantan guru les pelajaran gue. orang terakhir yang yakinin kalo gue gak bodoh. yang selalu semangatin gue kalo roboh dalam pelajaran dan cinta. orang ini yang menyelamatkan gue dari sma dan uan dan yakin kalo gue bisa ngelewatinnya. orang ini yang bikin ada angka 9,25 di ijazah pada pelajaran yang paling mustahil gue bisa, kimia.

yang paling penting, orang inilah yang paling membentuk karakter gue sekarang. karna di masa2 down dalam pelajaran dan sekolah, kelabilan remaja dan putus cinta, dia ada disitu dengan sabar. selalu kasih quote, dorongan, dan cerita yang positif. dan kalo blog gue isinya suka memotivasi, gue belajar dari dia, belajar banyak.


ada satu quote yg gak pernah gue lupa dari dia : live life without fear, confront all obstacles and know that you can overcome them.

simple one tapi selalu ngena. tiap hari berat yang akan gue lalui, gw inget kalimat ini trus dan jadi semangat lagi. sampe sekarang, kalo kita mampu bertahan berdiri dengan dua kaki kita, percaya ada orang hebat di belakang sana yang mendidik dan menuntun kita untuk ke tahap kuat dan jadi diri kita sekarang. thank you Pak Andi :)

Tidak ada komentar: