Kamis, 19 Agustus 2010

halo semua, ini earphone kesayangan saya. biarpun murah, suaranya suka sember, dan kadang2 gak bersahabat klo volumenya gede, tapi gue selalu pake tiap hari. colok ke itouch, ke laptop, ke tipi, ke idung klo lg gatel hahaha jk..

tapi..hari ini gw menemukan dia tidak berdaya. yang 'left' gak keluar suara lg dan gue amat sangat sedih. bukan karena bakal gak bisa beli lagi (ga mungkin bgt secara cuma 27rb) tp karena beberapa hari ini gue pake semena-mena kalo abis pake. gue taro di lantai, keinjek2 adek gue, taro di bawah bantal, keinjek2 bantal gue biarpun bantal gak punya kaki. trus bececeran dimana-mana kayak makanan ayam.. trus rusak gitu aja.

bikin gue berpikir..ini cuma barang doang loh tapi nyesek juga karena gue gak menjaganya baik-baik. kalo gue gak semena-mena, mungkin si earphone merah kesayangan ini bisa bertahan setaun lagi?tiga taun lagi?atau lebih?

NAH apalagi orang, yang notabene punya perasaan, bukan sekedar raga dan fisik doang. harus ekstra hati-hati dan bener-bener dijaga kalo masih pengen punya orang itu setaun lagi, tiga taun lagi, selamanya.

Tidak ada komentar: