Jumat, 06 Agustus 2010

big hello :)

gue bukan orang yang religius. nggak selalu nyelipin kata Tuhan di setiap kalimat2 gue, sama sekali nggak suci, sering bgt ngomong kotor. full of flaws.. tapi...kalo soal faith, I DO really HAVE a big faith on my God.

gue gak pernah ketemu Tuhan. tubuh dan raganya gak eksis di depan mata gue. kalo bisa dibilang, sama orang yang eksis di depan kita aja, yang wujudnya beneran ada di hidup kita aja kita gak bisa segitu percayanya. tapi beda sama yang satu ini..belum pernah liat wujudnya sedikitpun, tapi gue selalu ngerasain gak sendirian di saat gue bener2 ngerasa down. tempat dimana gue bisa mengadu apapun.

a wise man once said, "if you wanna be successful in your life, you can't only rely on what you're doing so hard. but you should always involve God." and this is so true..dalam sebuah masalah, gue pernah nyoba berbagai cara utk nyelesain, but none works. akhirnya, gue memutuskan untuk berserah aja sama yg di atas, dan gak beberapa lama semua yang begitu rumit jadi beres.
semua kekhawatiran, semua ketakutan, semua masalah dan apapun, just share with your God, and I guarantee you'll get the answer, with His beautiful way, and at the very very right time.

so people, DO YOUR BEST and PRAY HARD! two simple steps to happiness :)


Tidak ada komentar: