Rabu, 28 Juli 2010

(best) of the best.

ah kangen banget nulis panjang lebar di blog. kadang ada sejuta hal yg pengen ditulis disini, tapi begitu buka dashboard blog........ jadi gak tau mau tulis apa.

hmm. selama 19 taon ini. ive experienced many things in many ways. such as, the most valuable and loveable thing ever, best friend. seperti yg pernah gue blg, dr tk sd smp sma college kuliah semua sekolah gue beda2. dan hal ini yg bikin gue terus menerus beradaptasi sama orang baru. susaaaaaa bgt loh..kadang gw iri sama yg terus2an dr tk-sma di sekolah yg sama. tapi emg ini keinginan gue, utk selalu pindah2 dan coba semua sekolah.

biarpun begitu, hal ini yg bikin gue lebih pandai menyortir mana temen yg cuma ada buat gue saat gue hura hura doang. mana temen yg ada buat gue di saat hura hura dan nangis-nangis kayak orang stres. yg paling nyakitin tuh, mana temen yang nyari gue subuh-subuh khusus buat cerita kalo ada perlu aja. do i look like a trash bin?

dari sini, gue tau mana yg layak dianggep temen baik, mana yang nggak. luckily, i met those guys. people who make me worth for the very first time. and still remain bestfriends until today :) no one will ever replace them. period.

bagi gue, temen baik tuh kayak noda cat acrylic yang nempel di baju. ketumpahan noda itu secara gak sadar. ada saatnya kepengen banget apus noda itu, karena jengkel, kesel, brantem gak penting. tapi pada akirnya kita tau, noda cat acrylic itu gak bisa diapus, dan akan selamanya disitu.

thanks for being my loyal paint stain, dear my (best) of the best.

Tidak ada komentar: