Selasa, 13 April 2010

a cup of coffee.

gue gak suka banget minum kopi. ntah knp rasanya enek mau muntah kalo minum kopi. sebel juga sih padahal skrg byk coffeeshop yg asik asik. tapi, mau gak mau blkgn ini kopi jadi teman terbaik gue dalam bikin tugas. tapi bener loh torabika 3in1 bener-bener bikin terjaga semalam suntuk. buat gue 3in1 itu 3 hari tidur cuma sekali. gilaaa malah tugas uda kelar tetep terjaga! heran banget deh ekee mgkn karna gak pernah minum kopi kali ya..

anyway, gue lg libur mid semester nih. gak tahan banget 7weeks kemaren dijejel tugas gila-gilaan merengut masa remaja ceriaku (geli abis). nih sminggu buat bernapas deh kalo gak sih gak tahan.

a cup of coffee. kinda a good friend of mine while doing my assignments. but somehow, gue ngerasa kopi cuma sugesti gue doang sih. maybe the caffein itself works, tapi semangat buat gak nyerah itulah yang sebenernya kerja keras di tubuh gue. sometimes i feel like giving up. kayak ngerasa "ampun tuhan gue gak sanggup kelarin semuanya" apalagi pas mid project kmrn. gue bikin 2o jem nonstop, ya paling cm bbrp menit buat makan sm mandi doang. sisanya gw bener-bener serius bikin. cape banget gak tidur sama sekali loh.

gue uda mau nyerah banget. uda lah gue gak usa bikin. keilangan 40% gue gak peduli gue cape, muak, bosen, ngantuk. tapi ternyata tubuh dan semangat kecil gue ngelarang buat nyerah gitu aja. dan itu yang bikin gue terus-terusan bikin tanpa ngeluh. at the end, gue ngerasa puas sama kerjaan gue. walaupun nilainya gak gitu bagus dan dosen komen macem2, at least ive done my really really really best dengan sisa-sisa tenaga yang gue punya.

When you feel like giving up, remember why you held on for so long in the first place.





Tidak ada komentar: