Jumat, 14 Agustus 2009

when goodbye is the hardest part.

to be honest, gw sedikit uda biasa sama yang namanya 'saying goodbye'. tiap tingkatan sekolah gw slalu pindah, tk pindah, sd pindah, smp pindah, sma juga. jadi kalo gw uda dekeeeeeeeeeet bgt sama temen selama bertaun2 sekolah itu dan harus pisah sama dya karna pisah sekolah lagi, lama2 uda biasa dan tetep bisa contact dan masih deket banget sampe sekarang :) ive learned that some people in your life may come and gone, but true friends stay forever. susa sih emang, biasanya setiap hari ketemu, selalu bareng, ngapain aja bareng, passed through good&bad things bareng dan tiba2 harus pisah, mulai lagi kenalan dan temenan sama orang baru lagi.. gw uda biasa dan sangat biasa, im good with it. saying goodbye isnt that hard, or that bad.

tapi..

ngga untuk saat ini.

im sick of missing them so bad. and still, i cant deal with distance and times. dulu pisah sekolah, tapi masih sama2 di indo..rasanya ya sama aja, masih bisa ketemu gampang lah kalo weekend gitu. sekarang uda bukan beda negara lagi, beda benua.

gw kangen banget sama cang sama katkat nih. mreka berdua temendeket gw, yang satu di ausi satu lagi di amrik.. biasanya ketemu dari pagi sampe malem karna sekolah dan bimbel bareng. sekarang, mau kontekan aja susa. ketemu online juga jarang secara ada beda waktu lumayan. aaaaaaaaaaaaaa :(

dan mulai besok, satu2 temendeket gw lainnya uda pada mulai berangkat. wong ke amrik, lolo nia ke hongkong, panda ke taiwan, hipo ke ausi, jelo ke milan, muge ke amrik,bushh ke prancis.. kirakira bakal ketemu lagi taon depan. yaaa gw tau sih semua orang ngerasain yang kyk gini juga, HELLOs and GOODBYEs, but just im suck with it now. sucks sucks sucks. ditambah kesibukan di foundation sekarang, rasanya ga rela lepasin masa2 sekolah secepet ini. dear God, would you give me back my old days?

Our separation of each other is an optical illusion of consciousness. -Albert Einstein

The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart. ~Elisabeth Foley


GOODBYE ALL SEE YOU AGAIN IN A YEAR, TAKE CARE AND BESTFRIENDS FOREVER AND EVEEEEEEEEEEEEEEEEER <3


Tidak ada komentar: